Sukses

6 Tulisan di Kaus Pengendara Motor Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Kaus pengendara motor ini nyeleneh pol.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten nyeleneh yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di kaus pengendara motor yang nyeleneh banget. Tulisan di kaus pengendara motor ini sukses membuat mereka jadi pusat perhatian di jalan raya.

Mulai dari tulisan di kaus pengendara motor menyebut dirinya 'tukang maido (gosip) profesional' hingga tulisan sindiran ke cewek dengan makeup tebal, menjadi bukti tulisan di kaus pengendara motor ini nyeleneh. Tulisan di kaus pengendara yang absurd ini sukses bikin geleng kepala.

Saking absudnya, tulisan di kaus pengendara motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di kaus yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tulisan di kaus pengendara yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat tulisan di kaus pengendara motor yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di kaus pengendara motor yang nyeleneh, Senin (1/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cowok tamvan dan berani nih.

3 dari 7 halaman

2. Muka apa adonan gorengan? Tebal amat tepungnya.

4 dari 7 halaman

3. Si paling ganteng.

5 dari 7 halaman

4. Sebuah counter dari buaya jantan.

6 dari 7 halaman

5. Ciye yang ingin balikan sama mantan.

7 dari 7 halaman

6. The real tukang gosip profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.