Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Debbie 'Dunia Terbalik' yang Sudah ABG, Bikin Pangling

Pemeran Debbie 'Dunia Terbalik' kini jadi seorang konten kreator yang jago membuat transisi makeup.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta sinetron Dunia Terbalik pasti tidak asing dengan beberapa tokoh anak-anak yang melengkapi jalannya cerita. Salah satunya pemeran Debbie yang diperankan oleh artis cilik Qheyla Zavyera Valendro. Ia berperan sebagai anak dari Dadang yang diperankan Indra Birowo.

Setelah sinetron berakhir, Qheyla sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, gadis kelahiran 9 November 2006 itu kini aktif menjadi konten kreator di TikTok. Ia banyak membagikan konten tentang makeup dan skincare. Transisi makeup yang dibuatnya pun mencuri perhatian.

Terlebih, penampilannya kini bikin pangling. Tumbuh menjadi gadis remaja yang menawan, siapa sangka dulu Qheyla selalu tampil menggemaskan di setiap peran yang ia mainkan. Seperti saat pertama kali syuting sinetron Dunia Terbalik, usianya baru menginjak 11 tahun, pada 2017 lalu.

Gadis kecil yang imut itu kini sudah bertransformasi menjadi ABG yang berusia 17 tahun. Berikut ini 6 potret terbaru pemeran Debbie di sinetron Dunia Terbalik yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (19/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Qheyla membagikan transformasinya dulu saat berperan jadi Debbie di sinetron Dunia Terbalik dan penampilannya sekarang di laman TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Video tersebut kini sudah ditonton hingga 20 juta kali dan sukses bikin pangling warganet.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang tidak menyangka kini Qheyla sudah tumbuh besar menjadi remaja yang menawan.

5 dari 7 halaman

4. Dulu dikenal menggemaskan ketika berakting, siapa sangka kini Qheyla pandai membuat eye makeup yang indah.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sinetron Dunia Terbalik berakhir, Qheyla jarang muncul di layar kaca. Ia kini mengisi waktu dengan menjadi konten kreator tutorial makeup.

7 dari 7 halaman

6. Transformasi penampilannya kini pun bikin pangling warganet, hingga tak sedikit yang kembali bernostalgia dengan menyebut judul sinetron yang pernah ia perankan saat masih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.