Sukses

6 Potret Riasan Pengantin Gagal Ini Pernah Viral, Hasilnya Tak Sesuai Ekspektasi

Hasil akhir yang tak sesuai harapan bikin senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Setiap mempelai wanita pastinya ingin tampil cantik dan memukau di hari pernikahannya. Oleh karenanya penting untuk memilih MUA atau Makeup Artist terbaik untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Selain dari media sosial, rekomendasi MUA biasanya datang dari keluarga, sahabat atau bahkan tetangga. Banyaknya rekomendasi membuat mempelai wanita harus makin selektif karena setiap MUA punya ciri khas makeup.

Niat hati ingin tampil beda di hari pernikahan, namun bagaimana jika riasan justru membuat wajah jadi tampak lebih tua dan biasa saja? Suasana hati yang awalnya bahagia pasti kecewa dan kesal jika penampilan tak sesuai harapan.

Kesalahan dalam memilih MUA sering terjadi dan dialami oleh tak sedikit mempelai wanita. Tak jarang kemudian hasil akhir riasan tak sesuai ekspektasi ini diunggah di media sosial hingga viral dan ramai komentar warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret riasan pengantin gagal yang pernah viral, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. MUA pilihan mertua vs MUA pilihan sendiri, sangat terlihat perbedaan hasil akhirnya. MUA pilihan sendiri lebih bagus dan natural.

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara salah pilih MUA saat nikah, wajah wanita ini tampak lebih tua. Banyak netizen yang menyebut sang wanita lebih cantik sebelum makeup.

4 dari 7 halaman

3. Sempat pakai MUA rekomendasi tetangga karena takut jadi bahan omongan, hasil makeup pengantin ini tak sesuai harapan.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara pernikahannya sudah diurus semuanya oleh orangtua, wanita ini sempat sedih karena MUA pilihan orangtua tak sesuai ekspektasi.

6 dari 7 halaman

5. Sudah booking MUA sendiri H-2 minggu sebelum menikah, namun wanita terpaksa batalkan MUA pilihannya dan ikuti kemauan orangtuanya.

7 dari 7 halaman

6. Hasil makeup diprotes karena disebut terlalu pucat, warna lipstik wanita ini diubah jadi warna merah merona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.