Sukses

6 Modifikasi Motor Warna Kuning Ini Kelewat Unik, Fix Anti-Mainstream

Motor bukan sembarang motor nih.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak sekali terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang modifikasi motor warna kuning yang kelewat unik. Motor warna kuning yang nyeleneh ini sangat anti-mainstream karena terlihat mencolok di jalan.

Mulai dari motor dengan konsep marsupilami hingga motor gede kuning yang setangnya bikin pegal, menjadi bukti modifikasi motor warna kuning ini nyeleneh abis. Pengendara lain pun jadi terheran-heran melihat keunikan motor modifikasi warna kuning.

Saking nyelenehnya, modifikasi motor warna kuning yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, modifikasi motor warna kuning ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat modifikasi motor warna kuning yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat modifikasi motor warna kuning yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, modifikasi motor warna kuning yang kelewat unik, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor bukan sembarang motor. Kombinasi dengan konsep alat berat ini nyeleneh pol.

3 dari 7 halaman

2. Motor emas nih. Yang punya pasti sultan abis.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, setang motornya malah bikin pegel-pegel.

5 dari 7 halaman

4. Kalau pakai ban seperti ini malah tampak aneh.

6 dari 7 halaman

5. Motor macan kemayoran nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Motor mode marsupilami cek~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.