Sukses

Viral Momen Pria Jatuh Freestyle di Wisata Air Terjun Ini Gagal Estetik

Niatnya bikin video yang estetik nan cinematic pria ini justru mengalami musibah.

Liputan6.com, Jakarta Berwisata terasa kurang jika tak menyempatkan waktu untuk mengabadikan momen lewat gambar. Mengingat kini foto dan video mudah disimpan sekaligus dibagikan ke media sosial. Tak sedikit netizen berlomba-lomba membuat foto dan video yang indah atau estetik. Siapa sangka, hasil foto dan video estetik punya cerita dibaliknya yang sukses bikin geleng kepala. 

Seperti sebuah video viral seorang pria berlibur di objek wisata air terjun. Alih-alih mendapat video yang estetik nan cinematic, pria pemilik akun Instagram @rikoclok_03 itu harus menelan pil pahit. Pria yang diketahui bernama Rico Nur Ardiansyah itu terpeleset saat menuruni tangga bambu. Uniknya, ia menamai aksi terjatuhnya degan jatuh freestyle. 

Nampaknya pria itu terobsesi dengan gaya yang cool atau keren. Terlihat, meski terjatuh dengan keras, ia masih bisa berpose dengan musibah terjatuh di tangga air terjun. Kini video viral jatuh freestyle dari tangga air terjun itu mencuri banyak perhatian netizen. Tak terkecuali video gerak lambat saat terjatuh yang diunggah ulang untuk jadi konten komedi. 

Pria terjatuh di tangga air terjun itu sukses bikin netizen ngakak. Namun ada juga yang setelahnya merasa kasihan membayangkan bagaimana rasanya terjatuh keras saat berniat bikin video estetik. Berikut Liputan6.com merangkum momen viralnya melansir dari berbagai sumber, Rabu (12/7/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Terhempas Tetap Pertahankan Gelas Kopi

Mulanya, pria bersarung dan berpeci itu hendak membuat video ala-ala menikmati kopi. Udara air terjun yang lembab, jalan basah terkena percikan air terjun membuat tangga air terjun yang licin. Lantas Rico Nur Ardiansyah dengan sandal selop nya perlahan menuruni anak tangga.

Tangan kiri memegang tangga, kanan memegang gelas berisi kopi hangat. Pria itu sesekali berpose melihat ke arah samping layaknya memandang keindahan alam. Ia juga tak lepas melihat anak tangga basah. Meski sudah berhati-hati, ia tak bisa melawan takdir harus terpeleset dan terhempas.

Alih-alih mendapatkan video estetik, pria itu harus menahan rasa sakit jatuh dari tangga di kompleks wisata air terjun. Menariknya, tangan kanan Rico tak bisa serta-merta melepaskan segelas kopi. Meski tetap tumpah, ia kembali menelan pil pahit kopinya yang tumpah, kabar baiknya gelas tak pecah.

“Ini bukan Tentang Air Terjun, Tapi tentang Bagaimana Saya Terjun, dengan Gaya,” tulis dalam keterangan video jatuh freestyle di tangga air terjun unggahan akun Instagram @rikoclok_03 (10/7/2023).

3 dari 3 halaman

Bangga Video Terjatuh Viral di Jagat Maya

Kini video unggahan akun pribadinya kembali diunggah akun publik. Salah satunya sebuah akun @ngakaksehat yang mengunggah ulang video pria bersarung dan berpeci itu. Menariknya, kini video tersebut mendapat penayangan sampai 1.3 juta kali. 

Tidak ada yang tahu, video jatuh freestyle dari tangga ini bisa lebih viral jika hanya video estetik turun tangga sambil menikmati kopi. Lewat laman Instagram, pemilik video asli tersebut dipastikan selamat. Bahkan ia sempat mengunggah ulang video sebelum dan sesudah tragedi jatuh freestyle yang kini viral. 

“Gagal estetik jadinya rematik,” tulis akun Instagram @dioniino.

“Udah tau licin kenapa pegangannya pakek 1 tangan😂,” komentar akun Instagram @adimas_ta.

“Estetic nggak, Esteoporosis iya,” imbuh akun @alpa_wiski.

“Itu kepleset beneran kasian kaget tau… untung aja gak jatuh ke bawah trus ditangkep anakonda,” timpa akun @asteria_siska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.