Sukses

Pasangan Ini Minta Foto Mereka Diedit Background Putih, 6 Kreasi ala Netizen Kocak

Duh, ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto ala netizen yang kocak abis. Editan foto ala netizen ini absurd contohnya saat ada pasangan ingin fotonya diedit background putih dan hasilnya malah di luar nalar.

Mulai dari editan foto background putih pakai pakaian kuntilanak hingga editan foto suaminya ikutan hamil, menjadi bukti editan foto jadi background putih ini kacau banget. Kreasi editan yang enggak habis pikir ini sukses mengundang gelak tawa.

Saking kocaknya, editan foto pasangan yang minta background diganti putih disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto editan yang kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto tersebut.

Penasaran kan melihat editan foto pasangan minta background putih? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @kerandoman.aku, editan foto pasangan minta background putih, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, agak absurd ya editannya.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, si bapak malah diedit ikutan hamil.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah jadi cowoknya yang hamil.

5 dari 7 halaman

4. Background putih yang ah sudahlah.

6 dari 7 halaman

5. Background putihnya dari baju kuntilanak, duh~

7 dari 7 halaman

6. Yah, malah putihnya hasil coret-coretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.