Sukses

8 Potret Ultah Aurel Hermansyah ke-25 Dirayakan di Warung Pecel Lele, Seru Banget

Aurel yang tengah berbadan dua ini segera memiliki dua anak di usianya yang sudah seperempat abad.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga artis yang dikenal bergelimang harta. Atta Halilintar sukses menggelar perayaan ultah istrinya, Aurel Hermansyah yang genap berusia 25 tahun pada hari ini (10/7/2023). Lain daripada yang lain, perayaaan ulang tahun Aurel kali ini digelar dengan konsep merakyat di sebuah warung pecel lele khas Lamongan. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah dihujani kejutan yang tiada habisnya. Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-25 ini juga menjadi ajang seru-seruan warga sekitar dan pengunjung pecel lele lamongan. Tak ketinggalan, Aurel yang tengah berbadan dua ini segera memiliki dua anak di usianya yang sudah seperempat abad. 

“Happy birthday my lovely pregnant wife,” tulis Atta Halilintar 

Tak hanya kue ulang tahun, sebuah tumpeng yang dihias sayuran menjadi saksi bisu bertambahnya usia Aurel Hermansyah. Tak terkecuali keluarga besar Atta Halilintar yang rela malam-malam merayakan ultah Aurel Hermansyah

Keseruan demi keseruan menjadi suasana bahagia ulang tahun Aurel Hermansyah. Berikut Liputan6.com merangkum potret ultah Aurel ke-25 melansir dari Instagram @aurelie.hermansyah, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah potret keseruan Aurel Hermansyah di hari spesialnya, tak disangka Aurel Hermansyah sudah berusia 25 tahun.

3 dari 9 halaman

2. Tak heran momen ini dirancang Atta Halilintar dan keluarga besar untuk memilih merayakannya di sebuah warung pecel lele Lamongan.

4 dari 9 halaman

3. Menariknya, bukan karangan bunga, melainkan karangan bawang putih dan cabai merah yang unik.

5 dari 9 halaman

4. Tak ketinggalan anang hermansyah dan ashanty kompak menghangatkan momen ultah Aurel Hermansyah.

6 dari 9 halaman

5. Ada juga Azriel dan Thariq Halilintar yang meramaikan warung pecel lele Lamongan di pinggir jalan.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan keluarga besar itu kompak mengundang penyanyi jalanan untuk turut meramaikan ultah Aurel.

8 dari 9 halaman

7. Keseruan berlanjut, sebuah bajaj menjadi tumpangan pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di malam usianya bertambah.

9 dari 9 halaman

8. Kebahagiaan terpancar dari Aurel Hermansyah dikelilingi orang terkasih, sebentar lagi Aurel segera menjadi ibu dari dua anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.