Sukses

Aksi Gabut Tukang Las Main Jathilan di Bengkel Pakai Alat Seadanya Ini Viral

Tabuh tabung gas elpiji, aksi kocak para tukang las seperti main jathilan ini tuai banyak sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani kesibukan sehari-hari, terkadang ada kalanya bersantai dan bermain bersama teman-teman. Seperti halnya para tukang las saat memiliki waktu senggang di bengkel. Bukan hanya sekedar menyeruput kopi dan bercengkrama, namun para tukang las ini asyik pentas seni seperti jathilan.

Enggak perlu pakai kostum, pemain yang menari ini memakai helm yang khas dipakai tukang las namun ditambahi dengan tali panjang bak rambut dari barongan.

Pentas seni ala tukang las ini pun meriah karena tetap diiringi suara musik dari tabuhan tabung gas elpiji. Kocaknya, tabung elpiji ini ada yang dimainkan layaknya kendang.

Momen kocak ini pun diunggah oleh akun Twitter @HumansNoContext yang saat ini telah viral dan disaksikan lebih dari 2,5 juta netizen.

Berikut ulasan video kocak tukang las main jathilan di bengkel yang Liputan6.com kutip dari Twitter @HumansNoContext, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diiringi tabuhan tabung gas elpiji, aksi tukang las saat menari ini menghayati banget

Seru main jathilan di bengkel bareng teman kerja, aksi para tukang las ini pun menuai banyak sorotan. Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan nyeleneh usai menyaksikan video tersebut.

"yg helm kuning , mending ngga usah ikutan" tulis akun @mr_roofx

"Beginilah cara saya membayangkan seperti apa manusia yang masih hidup setelah kiamat, sangat mirip dengan game Borderlands" tulis akun @BlankStan_acc

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.