Sukses

6 Potret Lawas Masa SMA Bella Bonita, Terpaut Usia 4 Tahun dengan Denny Caknan

Denny Caknan go public perihal hubungan asmaranya dengan Bella Bonita.

Liputan6.com, Jakarta Move on dari Happy Asmara, Denny Caknan menjalin hubungan dengan Bella Bonita. Lewat laman Instagramnya, penyanyi dengan nama asli Deni Setiawan ini mengabarkan bahwa ia telah berpacaran dengan Bella Bonita.

Berawal dari rekan duet, benih cinta kemudian tumbuh diantara keduanya hingga memutuskan untuk berpacaran. Bahkan diketahui, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini akan segera melaju ke pelaminan karena surat dispensi nikah telah beredar.

Menjalin hubungan dengan Denny Caknan, netizen mengkulik sosok Bella Bonita. Wanita dengan nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic Agassy ini lahir di Madiun pada 17 Desember 1998 dan kini menginjak usia 24 tahun.

Dikenal sebagai model dan brand ambassador kosmetik, Bella Bonita makin populer di industri hiburan. Terjun jadi artis, Bella Bonita semasa remaja aktif ikut kegiatan mulai dari tari sampai olahraga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa remaja Denny Caknan, Kamis (6/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semasa SMA, Bella Bonita aktif ikut lomba dan kegiatan sekolah. Seperti diketahui, kekasih Denny Caknan ini bersekolah di SMAN 6 Madiun.

3 dari 7 halaman

2. Suka ikut kegiatan yang berhubungan dengan dunia modeling, tak heran jika beranjak dewasa Bella memutuskan terjun ke dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya aktif ikut kegiatan sekolah, Bella juga aktif ikut kegiatan di luar sekolah. Ini adalah potret lawas Bella jadi juara Mbakyu favorit dan Wakil 1 Mbakyu Kota Madiun.

5 dari 7 halaman

4. Mencoba banyak bidang semasa remaja, Bella Bonita juga pernah ikut festival tari dan mewakili sekolah tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Jadi sorotan usai kabar berpacaran dengan Denny Caknan, penyanyi berusia 24 tahun ini dipuji sudah cantik sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Ini foto lawas Bella Bonita tahun 2017 saat usianya 19 tahun. Jika foto dulu dan kini disandingkan, pesona Bella tak pernah luntur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.