Sukses

Aurelie Moeremans Unggah Foto Pernikahan, Netizen Geger

Dalam foto unggahannya, Aurelie dibalut gaun putih yang dilengkapi veil putih yang menjuntai.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans baru-baru ini menggegerkan warganet. Sekian lama tidak mempublikasikan kehidupan asmaranya, tiba-tiba pada Minggu (2/7/2023) lalu ia mengunggah foto pernikahannya dengan seorang pria yang tampaknya seorang WNA.

Dalam foto unggahannya, Aurelie dibalut gaun putih yang dilengkapi veil putih yang menjuntai. Pria di sampingnya terlihat gagah dalam setelan jas hitam. Keduanya menunjukan aura bahagia lewat senyum mengembang. Netizen pun semakin heboh ketika mengetahui pria yang berdiri di samping Aurelie adalah John Mayer, seorang musisi asal Amerika.

Netizen pun mengucapkan selamat dan doa di kolom komentar instagram pribadi Aurelie. Sayangnya pernikahan tersebut tidaklah nyata. Foto yang diunggah Aurelie merupakan foto editan. Aktris kelahiran 1993 ini memang diketahui mengagumi sosok John Mayer.

Pada deskripsi unggahannya Aurelie menuliskan, "Terima kasih kepada semua yang telah mendoakan. Doa untuk kesembuhannya." Unggahan ini mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Berikut kehebohan yang diakibatkan unggahan Aurelie Moeremans yang Liputan6.com kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Sebelum foto pernikahan, Aurelie juga pernah mengunggah foto editan yang menampilkan dirinya dengan John Mayer. Dalam foto tersebut Aurelie mengenakan gaun coklat metalik dan di samping John mengenakan kemeja merah marun dan jas berwarna abu-abu. John tampak melingkarkan tangannya di pinggul Aurelie.

Dalam unggahannya Aurelie menyertakan deskripsi, “Waktunya go public.♥️ Haters gonna say it’s fake.”

Para pengikut akun Instagram Aurelie kagum dengan hasil editan yang sangat realistis. “Gilaa ini foto paling real yg pernah gw liat, fix yg bilang editan kurang paham sama fotografi 👍👍,” tulis akun @tommylimmm.

3 dari 3 halaman

Hasil Editan Realistis

Foto editan Aurelie yang tampak sangat realistis ini merupakan hasil karya seorang fotografer bernama Jeff O'Neal. Pada akun Instagramnya @onealz, Jeff juga sempat mengunggah pas foto Aurelie dan John Mayer untuk mendaftarkan pernikahan. Selain Aurelie, Jeff juga mengunggah foto publik yang ia edit dengan sangat kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.