Sukses

6 Outfit Absurd dari Khoirul Anam Ini di Luar Nalar, Out of The Box

Khoirul Anam selalu punya ide outfit yang absurd.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang nyeleneh tentu akan membuat warganet tertawa ngakak. Seperti konten yang menampilkan tentang outfit absurd yang diluar nalar kreasi dari Khoirul Anam. Khoirul Anam adalah konten kreator yang selalu bisa bikin ide outfit kocak dengan barang-barang seadanya.

Mulai dari memanfaatkan gorden legend warna merah muda hingga baju dari bungkus semen, menjadi bukti outfit yang dikenakan oleh Khoirul Anam sangat absurd. Konten kreator berjuluk seniman foto nyeleneh ini memang selalu membuat outfit yang out of the box.

Saking absurdnya, outfit Khoirul Anam yang di luar nalar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit absurd dari Khoirul Anam ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat Khoirul Anam memakai outfit yang nyeleneh.

Penasaran kan melihat outfit dari Khoirul Anam yang di luar nalar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit dari Khoirul Anam yang di luar nalar, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makin kece dengan outfit dari sak beras.

3 dari 7 halaman

2. Outfit yang cocok buat kuli bangunan nih.

4 dari 7 halaman

3. Gorden legend pun dibuatkan outfit. Gokil~

5 dari 7 halaman

4. Outfit dari terpal nih guys, sungguh di luar nalar.

6 dari 7 halaman

5. Outfit berkonsep pembeli adalah raja. Duh, ada-ada saja.

7 dari 7 halaman

6. Outfit cowok idaman zaman now, serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.