Sukses

6 Potongan Rambut Cewek yang Paling Absurd, Enggak Habis Pikir

Cewek dengan rambut tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang potongan rambut cewek paling nyeleneh enggak habis pikir. Rambut cewek ini nyeleneh tak biasa sehingga membuat mereka jadi pusat perhatian.

Mulai dari rambut bentuk helikopter hingga potongan rambut cewek yang botak bagian tengah namun kribo bagian samping, menjadi bukti absurdnya potongan rambut cewek. Cewek-cewek ini rela mahkota rambutnya jadi nyeleneh bahkan cenderung aneh.

Saking anehnya, potongan rambut cewek yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potongan rambut cewek yang absurd pol ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat potongan rambut seperti itu.

Penasaran kan melihat potongan rambut cewek paling absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potongan rambut cewek paling absurd, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Helikopter~

3 dari 7 halaman

2. Rambut beruang nih guys~

4 dari 7 halaman

3. Rambut yang beratnya pasti bikin kepala migrain.

5 dari 7 halaman

4. Rambutnya musisi memang beda ya.

6 dari 7 halaman

5. Gundul bukan sembarang gundul nih.

7 dari 7 halaman

6. Speechless deh lihat potongan rambut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.