Sukses

5 Potret Orang di Angkot Ini Nyeleneh Banget, Ada-Ada Saja

Tingkah absurd para penumpang angkot ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial menjadi tempatnya berbagi konten yang kocak. Seperti konten yang menampilkan potret orang di angkot yang bertingkah nyeleneh banget. Tingkah out of the box saat di angkot ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari tingkah absurd jahilin bocah di angkot hingga Lebaran di angkot dengan salam-salaman, menjadi bukti potret orang di angkot ini nyeleneh banget. Tingkah absurd orang di angkot ini bakal bikin kamu jadi terheran-heran dengan nyelenehnya kelakuan orang zaman now.

Saking bikin heran, orang di angkot yang bertingkah nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang di angkot yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat menyaksikan tingkah kocak orang saat naik angkot.

Penasaran kan melihat potret orang naik angkot yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang naik angkot yang nyeleneh banget, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Detik-detik sebelum si bocah menangis karena dijahilin.

3 dari 6 halaman

2. Lah, malah Lebaran di angkot.

4 dari 6 halaman

3. Masker nyeleneh yang menutupi kecantikan si mbak.

5 dari 6 halaman

4. Apa enggak engap ya mbak?

6 dari 6 halaman

5. Angkot bukan sembarang angkot nih, ada AC nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.