Sukses

6 Potret Alat Pelindung Kepala Tukang Bangunan Ini Nyeleneh, Bikin Geregetan

Kreativitas alat pelindung kepala tukang bangunan yang bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Agar selama bekerja merasa aman, tukang bangunan harus menggunakan alat pelindung diri dari kepala sampai kaki. Penting untuk memerhatikan detail terkecil agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Salah satu alat pelindung diri yang sangat penting adalah pelindung kepala. Selain melindungi kepala dari bahaya ketika bekerja, alat pelindung tersebut juga bermanfaat melindungi kepala dari panas matahari atau hujan.

Tak hanya sekadar mengenakan alat pelindung, alat pelindung tersebut harus sesuai dengan standar. Namun rupanya masih ada tukang bangunan yang hanya sekadar mengenakan tanpa memerhatikan standar.

Hanya sekadar pakai, potret tukang bangunan pakai alat pelindung kepala ini bikin geregetan. Aksi nyeleneh tukang bangunan pakai alat pelindung kepala ini pun tak jarang diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang alat pelindung kepala tukang bangunan nyeleneh, Minggu (25/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski terlihat nyeleneh, kardus bekas keramik ini bisa digunakan untuk melindungi mata dan wajah dari silau matahari.

3 dari 7 halaman

2. Emang ide unik tukang bangunan itu ada saja ya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak ada helm proyek, ember pun jadi pilihan untuk melindungi kepala agar aman.

5 dari 7 halaman

4. Hati-hati ya pak, takutnya helm plastiknya nanti melepuh kena percikan api las.

6 dari 7 halaman

5. Apa bapaknya enggak keberatan ya pakai helm berkendara ketika nge-cat?

7 dari 7 halaman

6. Sepertinya tukangnya sedang galau makanya sampai coret-coret helm proyeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.