Sukses

6 Topi Absurd Milik Bule Ini Bikin Tepuk Jidat, Unik Banget

Topi bukan sembarang topi nih.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang menggelitik sering diunggah warganet di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang topi absurd milik bule. Topi absurd tersebut bikin mereka jadi pusat perhatian karena terlihat sangat nyeleneh.

Mulai dari topi absurd nan unik bentuk teko hingga topi nyeleneh bentuk es krim, menjadi bukti topi dengan bentuk nyeleneh ini bikin tepuk jidat. Topi yang nyeleneh ini bkin siapa saja yang melihatnya jadi terheran-heran enggak habis pikir.

Saking bikin geleng kepala, topi absurd milik bule yang tak biasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, topi absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat topi absurd tersebut.

Penasaran kan melihat topi absurd milik bule yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, topi unik beragam bentuk absurd yang bikin tepuk jidat, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Topi bukan sembarang topi nih~

3 dari 7 halaman

2. Topi bentuk teko. Ada-ada saja memang.

4 dari 7 halaman

3. Topi super unik nih guys, bentuk rumah.

5 dari 7 halaman

4. Punya sepatu tak terpakai? Jadiin topi aja.

6 dari 7 halaman

5. Topi es krim guys, biar kepala selalu dingin.

7 dari 7 halaman

6. Topi pacuan kuda cek~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.