Sukses

6 Tulisan di Topi Ini Absurd Banget, Nyelenehnya Bikin Senyum

Topi bukan topi nih.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di topi yang absurdnya kelewat lucu. Topi absurd ini nyelenehnya bikin senyum.

Mulai dari tulisan di topi yang typo banget hingga tulisan tante saya single, menjadi bukti tulisan di topi ini absurd. Topi yang nyeleneh ini bikin senyum karena tulisan absurd yang bahkan cenderung bikin geleng kepala. Topi yang absurd ini berhasil menghibur banyak orang.

Saking nyelenehnya, tulisan di topi yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di topi yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum meringis menyaksikan tulisan topi yang kelewat unik.

Penasaran kan melihat tulisan di topi yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di topi yang absurd banget, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Typo satu huruf, mengubah makna keseluruhan.

3 dari 7 halaman

2. Siapa sih yang enggak mau dipeluk Raisa?

4 dari 7 halaman

3. Pembaca pun juga terkejut.

5 dari 7 halaman

4. Topi kembaran Reza Arap yang kebelet nikah.

6 dari 7 halaman

5. Real Madrid rasa Barcelona.

7 dari 7 halaman

6. Topi penggoda tante-tante nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.