Sukses

4 Zodiak Ini Suka Berdebat dengan Pasangannya, Scorpio Salah Satunya

pertengkaran antar pasangan adalah hal yang normal dan merupakan bagian dari menjalin hubungan. Namun, jika seseorang merasa terlalu sering bertengkar, wajar jika ia bertanya-tanya, "Berapa banyak pertengkaran yang terlalu banyak?"

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran pasti dialami oleh setiap pasangan. Berselisih paham dengan pasangan merupakan hal yang normal dan wajar. Namun intensitas pertengkaran yang terlalu sering tentu membuat pasangan yang menjalin hubungan merasa tidak nyaman. Tapi seberapa sering pertengkaran yang wajar bagi pasangan?

Menghindari jelas bukan cara terbaik untuk membangun hubungan jangka panjang. Bukan hal yang aneh apabila seseorang bertengkar dengan orang yang disayangi. Namun ternyata, beberapa orang memang sangat suka memicu perdebatan dengan pasangan.

Berikut 4 zodiak yang suka berdebat dengan pasangannya dilansir Liputan6.com dari laman pinkvilla.com, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Dipengaruhi oleh planet Mars, Aries selalu siap untuk berperang. Aries agresif dan penuh semangat, dan mereka bertekad untuk menang meskipun mereka tahu bahwa mereka salah. Mereka sering memancing pertengkaran untuk memperoleh kontrol. Mereka bisa dengan cepat marah dalam waktu yang sangat singkat. Mereka sulit mengakui kesalahan, sebagian karena pertengkaran memunculkan sisi kompetitif dari tanda zodiak api ini.

 

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus adalah tanda zodiak yang akan menantang keyakinan lawannya dan mungkin akan terlibat dalam beberapa argumen dalam prosesnya. Sifat tradisional mereka berarti mereka sering memiliki pandangan yang berlawanan tentang berbagai masalah, yang dapat menyebabkan konflik dalam hubungan mereka. Mereka tidak keberatan menghindari drama.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Ketika berhadapan dengan perbedaan pendapat, Leo bersifat ganas, dramatis, dan dapat menjadi lawan yang paling tangguh bagi. Jika sesuatu tidak sesuai dengan keinginan mereka, itu dapat menjadi masalah bagi Leo. Leo cenderung memperdebatkan masalah-masalah yang penting bagi mereka secara pribadi. Sifat api yang berkobar ini menikmati memiliki kendali dalam setiap situasi dan tidak takut untuk mengekspresikan dirinya.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

ScorpioMereka memiliki kemampuan untuk dengan cepat meningkatkan percakapan menjadi pertengkaran sengit. Tanda zodiak ini memiliki gaya berargumen yang agresif dan penuh semangat, dan mereka terkenal karena menggunakan cara yang kurang fair untuk memenangkan pertengkaran. Meskipun Scorpio tidak mencari pertengkaran, mereka bijaksana dalam memilih pertempuran mereka. Scorpio menghargai strategi, jadi jika kamu terjebak dalam lingkaran pertarungan mereka, bersiaplah untuk ditempatkan pada tempatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.