Sukses

7 Seleb Pria Ini Punya Tato Wajah dan Nama Istri di Tubuh, Bukti Rasa Cinta

Buktikan rasa cintanya, beberapa seleb pria ini punya tato wajah dan nama sang istri di tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Chat mesra antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini masih menjadi buah bibir. Dugaan perselingkuhan yang terjadi sejak 2022 lalu itu dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui Instagram. Tidak hanya chat, sebuah tato yang diungkapnya pun ikut menjadi sorotan publik.

Dari sejumlah chat yang diungkap, Lady juga menyebutkan jika suaminya memiliki sebuah tato wajah Syahnaz di punggungnya. Potret Syahnaz yang dijadikan tato oleh Rendy itu pun mengejutkan banyak netizen. Pasalnya, kebanyakan orang membuat tato wajah di tubuhnya sebagai simbol rasa cinta.

Seperti sejumlah selebriti yang juga punya tato wajah pasangannya atau orang yang dicintainya. Hal tersebut menjadi salah satu bukti untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Selain romantis, tato wajah pasangan juga punya makna mendalam di baliknya, apalagi melekat di bagian tubuh.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa artis yang membuat tato wajah pasangan di tubuh, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tora Sudiro punya tato wajah Mieke Amalia di lengan. Bahkan, Mieke juga punya tato wajah suaminya di bagian yang sama.

3 dari 8 halaman

2. Mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani juga punya tato wajah sang istri, Sonya Prischillia di lengannya.

4 dari 8 halaman

3. Alfons Martinus Purnomo, suami Femmy Permatasari juga membuat tato wajah sang istri di lengannya.

5 dari 8 halaman

4. Ajun Perwira mentato wajah Jennifer Jill yang berpadu dengan nuansa khas Bali di lengannya.

6 dari 8 halaman

5. Tyson Lynch juga punya tato wajah Melaney Ricardo di lengannya.

7 dari 8 halaman

6. Selain tato wajah, beberapa seleb juga mentato dengan nama sang istri. Seperti Onadio Leonardo yang membuat tato tulisan Beby di pelipisnya.

8 dari 8 halaman

7. Sempat buktikan rasa cintanya, Fandy Christian memiliki tato nama Dahlia Poland di bagian lengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.