Sukses

Momen Pemancing Rebutan Ikan dengan Ular Ini Bikin Ngakak, Bak Dikerjai

Usaha ular menerkam ikan itu membuat netizen terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Memancing menjadi salah satu hobi yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. Bagaimana tidak, selain bisa mendapatkan ikan, memancing bisa melatih mengelola kesabaran. Bahkan meski hanya dapat ikan kecil tak jadi penghalang untuk bisa menyalurkan hobi. Tak jarang momen-momen kocak pemancing saat mendapatkan tangkapan ikan.

Salah satunya sebuah video yang menunjukkan pemancing strike ikan kecil. Alih-alih bisa mengangkat ikan dengan mudah, pemancing dalam video unggahan TikTok @user1265025680613 tersebut malah berhadapan dengan seekor ular agresif. Lucunya, ular tersebut justru berebut ikan dengan pemancing. 

Video berdurasi 31 detik itu menunjukkan ular yang berusaha menerkam ikan tangkapan pemancing. Terlihat ikan kecil tersebut masih tersangkut di kail. Usaha ular menerkam ikan itu membuat netizen terhibur. Pasalnya, berkali-kali ular menerkam, namun ular tersebut justru salah sasaran. 

Bahkan di awal video, ular berwarna cokelat itu sempat memandang pemancing sekaligus perekam dengan tatapan tajam. Berikut Liptuan6.com merangkum video viral pemancing rebutan ikan dengan ular melansir dari TikTok Household Shop, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Ular Menerkam Ikan “Terbang” Bikin Netizen Ngakak

@user1265025680613

#งู#งู

♬ Dj Balada Boa X Pika Pika Kawenimeri - DJ USUP

Video pemancing rebutan ikan dengan ular tersebut sudah dilihat sedikitnya 3.9 juta kali di TikTok. Momen tersebut berlangsung sengit, ular berwarna cokelat itu justru menerkam besi yang diduga joran pancing. Padahal pemancing sudah mendekatkan ikan ke tubuh ular agar berpindah menggigit ikan. 

Namun apa daya ular tersebut justru fokus menggigit besi yang diduga jadi sasaran mangsa. Bahkan beberapa kali mencoba dan hampir dapat, ular lagi-lagi menerkam besi berwarna silver itu. 

Tak sedikit netizen yang terbawa video viral tersebut. Lewat kolom komentar, netizen memperagakan apa kata ular jika bisa berbicara.

(ular) Ikannya terbang, capeee,” tulis akun TikTok @jokergaming326.

“Gigi ku ngilu,” komentar akun @day.day99.

(ular) capek gw pokoknya capekk,” tulis akun @yogiindksm.

“Ular mengira besi adalah ular juga atau musuh,” komentar akun @sahabathombing855.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.