Sukses

Ngobrol Bareng, Saran Vicky Prasetyo untuk Kaesang dalam Berumah Tangga Ini Jadi Sorotan

Vicky Prasetyo yang mendapat kesempatan berbincang dengan Kaesang Pangarep secara langsung memberi beberapa wejangan tentang rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Pada 13 Juni 2023 channel Youtube Gladiator Entertainment mengunggah satu konten video yang berisikan obrolan antara Vicky Prasetyo dan Kaesang Pangarep. Vicky yang bertindak sebagai host pada konten Motivator Keliling tersebut bertanya, motivasi apa yang Kaesang butuhkan sebagai seorang yang baru saja menjadi kepala keluarga.

“Mungkin bisa kasih tips, bukan cuma buat saya tapi buat semua orang yang saya nggak mau bilang gagal ya, apa ya? Belum berhasil membina rumah tangga,” balas Kaesang. Kaesang merasa, Vicky yang sudah 4 kali menikah pasti memiliki tips-tips tentang rumah tangga. 

Apa saja saran tentang rumah tangga yang vicky berikan untuk Kaesang berikut ulasan Liputan6.com yang dilansir dari channel Youtube Gladiator Entertainment, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hargai Perasaan Pasangan

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai publik figur yang sering mengucapkan quotes tentang kehidupan. Merespon permintaan Kaesang, Vicky pun memberikan Wejangan yang ditutup dengan quotes tentang rumah tangga.

“Kunci dalam rumah tangga kita harus bisa menjaga perasaan pasangan kita,” ucap Vicky. Menurut Vicky pada masa awal pernikahan semuanya pasti terasa indah dan penih rasa cinta dan kasih sayang. Namun seiring berjalannya waktu konflik pasti muncul. Pasangan perlu saling mengendalikan ego masing-masih untuk dapat menyelesaikan konflik tersebut.

“Kalo Mas Kaesang kukunya panjang yang dipotong kukunya atau jarinya? Kukunya, begitupun dalam konteks rumah tangga. Saat ada permasalah yang kau potong dan kikis adalah ego di dalam diri kamu, bukan silaturahmi hubungannya,” ucap Vicky.

“Wanita itu kelemahannya ada di telinga, kalo pria itu di mata. Si pria kalau menangis dan mengeluarkan air mata karena wanita, bukan karena pria itu lemah Mas Kaesang, tapi karena betapa berharganya wanita itu untuk kita,” lanjut Vicky.

Kaesang pun bertanga, “Jadi kita sebagai laki-laki nggak masalah kalo nangis di depan istri kita gitu?”

“Menangis bukan menunjukan kelemahan, tapi menangis adalah sebuah ungkapan betapa sayangnya kita sama pasangan kita,” jawab Vicky lagi.

3 dari 3 halaman

Membahas Masalah Politik Hingga Promosi Band Metal

Obrolan antara keduanya pun berlanjut dengan membahas masalah politik. Vicky memang sempat beberapa kali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun tampaknya keberuntungan belum berpihak pada pria kelahiran Bekasi ini.

Kaesang Pangarep juga mengungkapkan kekagumannya pada Vicky. Kaesang juga mengatakan bahwa anggota keluarganya termasuk Presiden Jokowi telah mengenal Vicky Prasetyo.

“Bapak waktu itu bilang, 'Vicky itu pintar. Jadi jangan main-main. Orang-orang yang mungkin menyepelekan Mas Vicky di kanan kiri, mungkin ketawa. Tapi nanti dia bisa jadi DPR RI'," kata Kaesang Pangarep.

Mendengar pujian itu, Vicky Prasetyo merasa tersanjung. Dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah perhatian kepadanya.

Diakhir video Vicky pun sempat mempromosikan band metal yang digawangi pada Presiden Jokowi.

“Salam hormat buat Bapak, semoga nanti band metal saya bisa menghibur. Bapak buka kudeta,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.