Sukses

6 Potret Masa Kecil Vs Kini Pemain Film AADC, Perubahannya Bikin Pangling

Perubahan penampilan pemain film AADC saat kecil dan kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) merupakan salah satu film populer Indonesia yang tayang perdana pada tahun 2002. 14 tahun berselang, tepatnya pada tahun 2016, film tersebut kembali sapa penggemarnya dengan AADC 2.

Sukses di pasaran bahkan masuk jajaran film populer, film yang diproduseri oleh Mira Lesmana ini melambungkan nama pemainnya, salah satunya adalah Adinia Wirasti yang memulai debut di dunia seni peran lewat film AADC.

Menjadi seorang artis yang makin eksis, publik tentunya penasaran dan kerap mengkulik foto lawas sang istri mulai dari foto lawas masa remaja, masa kecil, hingga foto lawas saat bintangi film Ada Apa dengan Cinta.

Masa kecilnya lucu dan menggemaskan, sederet pemain film AADC kini tumbuh menjadi artis yang makin karismatik dan memesona. Puluhan tahun berlalu, perubahan penampilan film AADC ini tentunya sangat terlihat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil vs kini pemain film AADC, Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo sudah pandai berposes dan berekspresi sejak kecil. Terjun ke industri hiburan, pemeran cinta di sinetron AADC ini menjadi salah satu artis yang dikenal dengan prestastinya.

3 dari 7 halaman

2. Film AADC merupakan debut film Nicholas Saputra. Film tersebut sukses melambungkan nama Nicholas Saputra hingga kini sering masuk nominasi ajang penghargaaan.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti Nicholas Saputra, film AADC merupakan debut film Adinia Wirasti di dunia seni peran. Tak terasa bayi menggemaskan kelahiran 1987 ini sudah tumbuh jadi artis ternama Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Debut tahun 1998, film AADC merupakan film kedua yang dibintangi Titi Kamal. Foto saat dewasa bikin pangling karena awet muda di usia 41 tahun, sementara foto masa kecil Titi sukses bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah foto masa kecil vs kini Sissy Priscillia. Berperan sebagai Milly di AADC, rupanya film tersebut juga film debut kakak Vanesha Prescilla ini.

7 dari 7 halaman

6. Dennis Adhiswara lahir pada tahun 1982 dan kini sudah berusia 42 tahun. Pemeran Mamet di AADC ini makin bersinar menjadi seorang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.