Sukses

7 Potret Terbaru Aming Pasca Sulam Alis di AS, Tegaskan Bukan Hijrah

Penampilannya yang disebut sudah hijrah tersebut semata-mata bukan kembali menjadi penampilan layaknya laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Aming sempat menghebohkan dunia hiburan usai dikabarkan hijrah. Penampilan aktor sekaligus pelawak mengenakan peci dan baju koko ini membuatnya terlihat semakin religius. Terlebih saat itu Aming mengubah penampilannya yang nyentrik bertepatan dengan momen bulan Ramadhan.  

Namun siapa sangka, baru-baru ini Aming kembali mengejutkan netizen. Penampilannya yang disebut sudah hijrah tersebut semata-mata bukan kembali menjadi penampilan layaknya laki-laki. Lewat Podcast YouTube Denny Sumargo, Aming mengakui kabar dirinya hijrah adalah tidak benar. Pemilik nama lengkap Supriatna Sugandhi ini berpenampilan pakai peci karena sulam alis. 

"Sekarang gue udah ada alis, udah kayak manusia. Orang dengan segala macam teori bilang Aming dapat pencerahan, Aming dapat suatu pengalaman spiritual lah itu kagak, soalnya emang gara-gara gue pasang alis," ungkap Aming dengan rambut pendeknya. 

Alis baru Aming pasca sulam alis Aming kerap tak memakai kacamata. Terlebih ia semakin percaya diri memangkas rambutnya sampai pendek. Sampai Aming memelihara jenggot. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Aming pasca sulam alis melansir dari Instagram @amingisback, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Aming dengan alisnya yang terlihat semakin jelas usai sulam alis.

3 dari 8 halaman

2. Aming mengaku tak punya alis membuat penampilannya mirip Joker, ia lantas pasang alis di Amerika yang seketika merubah penampilannya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Aming kala itu sempat punya kumis dan jenggot, hal itu membuatnya ramai disebut sudah hijrah.

5 dari 8 halaman

4. Kendati demikian alis baru Aming ini mendukungnya untuk memiliki kumis dan jenggot, lewat YouTube Denny Sumargo, ia mengaku merasa ganteng.

6 dari 8 halaman

5. Terlepas dari itu, Aming tidak membenarkan dirinya mendapat pencerahan hingga hijrah hanya karena penampilan terbarunya.

7 dari 8 halaman

6. Potret Aming pasca sulam alis ini sukses mencuri perhatian dan menghebohkan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Kini Aming kembali mengunggah potret penampilannya yang nyentrik seperti dulu sebelum disebut hijrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.