Sukses

6 Potret Bajak Sawah Pakai Mobil Mewah Ini Nyeleneh, Pengganti Kerbau

Mobil bukan sembarang mobil nih.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret bajak sawah pakai mobil mewah yang nyeleneh banget. Bajak sawah pakai nyeleneh ini jadi pengganti kerbau.

Mulai dari potret bajak sawah pakai mobil mewah warna putih hingga mobil sedan, menjadi bukti bajak sawah pakai mobil mewah ini nyeleneh banget. Bajak sawah pakai mobil mewah ini bikin siapa saja jadi geleng kepala.

Saking bikin geleng kepala, potret absurd bajak sawah pakai mobil mewah ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret bajak sawah pakai mobil yang absurd karena jadi pengganti kerbau.

Penasaran kan melihat potret bajak sawah pakai mobil mewah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  potret bajak sawah pakai mobil mewah yang nyeleneh, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sobat miskin terheran-heran lihat ini.

3 dari 7 halaman

2. Namanya juga sultan, pakai mobil buat bajak sawah.

4 dari 7 halaman

3. Sapi geleng kepala lihat ini.

5 dari 7 halaman

4. Lah, mobilnya beneran bajak sawah.

6 dari 7 halaman

5. Habis dari sawah nih guys~

7 dari 7 halaman

6. Sedan bukan sembarang sedan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.