Sukses

7 Gaya Karismatik Kim Bum di Drama Tale of the Nine Tailed 1938, Curi Perhatian

Aktor Kim Bum yang sebetulnya memiliki wajah imut dan awet muda mampu menonjolkan sisi kharismatik dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Episode 12 Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 telah tayang para 11 Juni 2023. Episode ini sekaligus menjadi episode penanda berakhirnya dari prequel serial drama Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020. Episode 12 drama Tale of the Nine Tailed 1938 menjadi sebuah penutup penutup yang epik dan penuh dengan drama emosional dari para pemerannya. 

Tale of the Nine Tailed 1938 menceritakan perjuangan Lee Yeon (Lee Dong Wook), seorang siluman rubah ekor sembilan, yang melakukan perjalanan waktu ke tahun 1938. Perjalanan ini dilakukan untuk mengembalikan batu penjaga dunia manusia dan roh yang dicuri oleh topeng merah dan putih. Untuk merebut batu tersebut, Lee Yeon harus menghadapi berbagai musuh dan rintangan.

Kim Bum kembali ditunjuk untuk memerankan Lee Rang, adik dari Lee Yeon yang berbeda Ibu. Sejak seri pertama Lee Rang dan Lee Yeon digambarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis. Lee Rang yang merupakan setengah siluman sering merasa iri pada kakaknya dan mengakibatkan perselisihan Lee Yeon.

Pada prequel ini Lee Yeon yang sudah terlebih dahulu memahami perasaan adiknya sebagai setengah siluman sekaligus saudara beda ibu membuat hubungan antara keduanya lebih harmonis. Lee Rang pun semakin memahami perasaan sebenarnya yang dimiliki oleh Lee Yeon, di mana ia menyadari bahwa kakaknya sangat menyayanginya.

Lee Rang yang digambarkan memiliki watak yang liar serta menyukai kekerasan mampu diperankan oleh Kim Bum dengan sangat baik. Aktor Kim Bum yang sebetulnya memiliki wajah imut dan awet muda mampu menonjolkan sisi kharismatik dalam dirinya.

Berikut gaya karismatik Kim Bum dalam drama Tale of the Nine Tailed 1938 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada tahun 1938 Lee Rang digambarkan sebagai seorang ketua kelompok bandit yang suka mencuri

3 dari 8 halaman

2. Meski diceritakan hubungan antara Lee Rang dan Lee Yeon membaik, tetap ada momen di mana konflik antara kedua bersaudara ini muncul kembali

4 dari 8 halaman

3. Kim Bum juga berhasil membangun chemistry dengan Woo Hyunjin yang memainkan peran Jang Yeohee

5 dari 8 halaman

4. Diceritakan Jang Yeohee adalah cinta pertama Lee Rang yang juga merupakan seorang setengah siluman

6 dari 8 halaman

5. Salah satu momen kharismatik Kim Bum sebagai Lee Rang adalah saat ia sedang berada di bar dan menonton Jang Yeohee menyanyi

7 dari 8 halaman

6. Meski sering berselisih Lee Rang sebenarnya menyayangi Lee Yeon dan selalu membantunya

8 dari 8 halaman

7. Momen Lee Rang saat membantu mengembalikan pengelihatan Lee Youn yang hilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.