Sukses

Potret 6 Anak Pelawak yang Terjun ke Industri Hiburan, Ikuti Jejak Orangtua

Anak komedian Tanah Air yang terjun jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Tak kalah populer dari seorang pemain sinetron atau film, kehidupan pelawak Indonesia juga tak lepas dari perhatian. Selain perjalanan kariernya yang dimulai dari nol atau dengan mengikuti ajang pencarian bakat, keluarga hingga sosok anaknya bikin publik penasaran.

Ikuti jejak orangtua terjun ke industri hiburan, deretan anak pelawak Indonesia ini jadi idola banyak orang. Tidak menjadi pelawak, sederet anak komedian tersebut banyak yang mengepakkan sayap menjadi penyanyi atau pemeran.

Selain nama orangtuanya yang tersemat di namanya, kemampuannya di bidang yang dipilihnya juga membuatnya dikenal masyarakat. Bahkan banyak diantaranya sudah sukses menjadi artis.

Rizky Febian anak Sule, Amanda Caesa anak Parto hingga Nayla Ayu anak Eko Patrio merupakan beberapa anak pelawak Indonesia yang terjun ke industri hiburan menjadi penyanyi hingga pemeran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang anak pelawak Indonesia yang terjun ke industri hiburan, Jumat (9/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sukses jadi penyanyi dan pemeran, Rizky Febian terjun ke industri hiburan tahun 2011 tepatnya saat usianya 13 tahun. Sulung dari 4 bersaudara ini sudah raih beragam penghargaan.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Rizky Febian, Putri Delina kemudian ikuti jejak sang kakak dengan menjadi penyanyi dan YouTuber. Diketahui artis kelahiran 2002 ini debut jadi penyanyi tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. Terjun ke industri hiburan tahun 2019, Amanda Caesa anak Parto kepakkan sayap menjadi penyanyi, pemeran, dan pembawa acara permainan hingga kuliner.

5 dari 7 halaman

4. Nayla Ayu anak Eko Patrio debut jadi penyanyi tahun 2020 dengan membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Nayla kini makin populer dengan 200 ribu pengikut Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tidak jadi komedian, Katthan Siraj anak kedua Yadi Sembako terjun ke dunia tarik suara tahun 2019. Diketahui kini Katthan juga aktif di YouTube.

7 dari 7 halaman

6. Ahmad Syaiful anak komedian Mastur terjun ke dunia seni peran. Salah satu film yang sudah dibintanginya adalah film Argantara tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.