Sukses

Potret 5 Anak Pelawak Ini Mantap Berhijab, Ada yang Jarang Tersorot

Penampilan anak pelawak Indonesia yang mantap berhijab di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan pelawak Indonesia tentunya tak lepas dari perhatian. Tak hanya soal perjalanan kariernya, keluarga hingga sosok anak-anaknya pun bikin publik penasaran.

Ada yang jarang tersorot, namun tak sedikit juga anak pelawak Indonesia yang sudah dikenal publik karena terjun ke industri hiburan ikuti jejak orangtuanya. Tidak menjadi pelawak, beberapa diantaranya kepakkan sayap jadi pemeran hingga penyanyi.

Sama seperti publik figur lainnya yang penampilannya kerap jadi sorotan, penampilan anak pelawak tersebut juga demikian. Dikenal sebagai anak pelawak, tak heran jika penampilan sehari-harinya curi perhatian.

Tampil beda dalam balutan hijab, anak pelawak yang putuskan berhijab di usia remaja banjir pujian dari publik. Putri Delina adalaah salah satu anak pelawak yang telah putuskan berhijab di usia sangat muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak pelawak Indonesia yang mantap berhijab, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri Delina anak pelawak Sule tampil anggun dalam balutan hijab. Pandai padu padankan gaya hijab, OOTD adik Rizky Febian ini sering dijadikan sebagai inspirasi.

3 dari 6 halaman

2. Hada Kusumonegoro merupakan anak kedua Indro Warkop. Tak banyak yang tahu anak Indro Warkop yang dikenal sebagai selebgram ini sudah menikah dan dikaruniai anak.

4 dari 6 halaman

3. Titis Bulan anak komedian Zainal Abidin 'Boneng' curi perhatian tahun 2016 saat tampil bersama sang ayah. Tampil berhijab, Titis Bulan makin cantik dan memesona.

5 dari 6 halaman

4. Mona Rizqia anak pelawak Kadir juga bikin pangling dengan penampilan tertutupnya.

6 dari 6 halaman

5. Lahir dari keluarga dengan nama besar Bing Slamet, Ayudia Bing Slamet yang merupakan anak Hilmansyah Bing Slamet sekaligus keponakan Adi Bing Slamet banjir pujian sejak putuskan berhijab tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.