Sukses

Potret 6 Putri Kedua Pelawak yang Beranjak Dewasa Belum Menikah, Anak Mandra Curi Perhatian

Para pelawak Tanah Air ini miliki putri yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pelawak Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan keluarga dari pelawak top Indonesia yang memiliki putri yang beranjak dewasa. Ya, putri pelawak ini memiliki paras menawan yang membuat publik jatuh hati melihatnya.

Terbaru, anak kedua pelawak yang tuai atensi yakni Tia Septiana anak Mandra. Ya, pesona Tia berhasil bikin Maia Estianty terpukau. Tak hanya Maia, publik pun terpesona melihat aura kecantikan Tia anak Mandra yang memang jarang tersorot kamera media.

Tak hanya Tia, masih banyak anak kedua pelawak lainnya yang berparas menawan. Mulai dari cantiknya Amanda Caesa anak Parto hingga Nayla anak Eko Patrio, menjadi bukti putri kedua pelawak ini sukses tuai atensi warganet. Para anak kedua pelawak pun menjadi primadona karena masuki usia beranjak dewasa yang belum menikah.

Penasaran kan melihat potret putri kedua pelawak yang beranjak dewasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret putri kedua pelawak yang beranjak dewasa, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mandra memiliki putri kedua yang berparas cantik, Tia Septiana. Kecantikan Tia bikin warganet baru-baru ini terpesona.

3 dari 7 halaman

2. Putri kedua Parto, Amanda Caesa berhasil curi perhatian. Amanda mulai terlihat tertarik terjun ke dunia entertainment.

4 dari 7 halaman

3. Jarwo Kuat memiliki putri kedua yang cantik, Putri Anjani. Putri kini sangat populer sebagai selebgram.

5 dari 7 halaman

4. Jarang tersorot, ini dia putri kedua Cak Lontong bernama Marisa Zahra.

6 dari 7 halaman

5. Nayla Ayu, putri kedua Eko Patrio yang kini mulai jajaki dunia entertainment sebagai penyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Putri Delina, putri kedua Sule yang juga terjun ke dunia entertainment sebagai seorang penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.