Sukses

7 Potret Terbaru Amanda Caesa, Putri Parto Patrio yang Terjun ke Dunia Musik

Liputan6.com, Jakarta Amanda Caesa putri dari Parto Patrio, kini sudah mulai beranjak dewasa. Meski dahulu jarang dikenal publik, kini Amanda Caesa makin populer. Apalagi sekarang putri Parto Patrio ini memutuskan untuk terjun ke dunia musik. 

Amanda Caesa, remaja 17 tahun ini ternyata mengikuti jejak sang ayah dalam dunia hiburan. Padahal ia sempat mengaku bahwa ia seorang yang pemalu. Namun seiring waktu, kini ia pun terbiasa berada di tengah perhatian. Ia membawakan lagu Even If You Aren't There For Me menjadi single debutnya.

"Kayaknya aku dari dulu memang dasarnya pemalu, ini pertama kali yang kayak acara besar yang jadi center-nya gitu. Jadi aku agak malu, nervous saja sih," kata Amanda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, mengutip dari Dream, Minggu, (22/12/2019).

Parto pun merasa bangga dengan perkembangan putrinya yang kini sudah tak pemalu lagi. Apalagi putrinya dulu sempat menolak bila diajak masuk dalam program televisi.

"Dia dari dulu enggak pernah mau saya ajak jadi bintang tamu apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv, acara, diminta 'Ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama papi'. Dia enggak pernah mau, enggak tahu kenapa," ungkap Parto.

Berikut 7 potret Amanda Caesa, putri Parto Patrio yang Liputan6.com kutip dari Instagram @amandacaesaa, Senin (23/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Begini sosok cantik anak Parto Patrio, Amanda Caesa yang kini terjun ke dunia musik

3 dari 8 halaman

2. Baru berusia 17 tahun, Amanda Caesa sudah terlihat beranjak dewasa dan memiliki talenta

4 dari 8 halaman

3. Padahal dulunya ia pemalu dan tidak mau ikut Parto dalam acara program televisi

5 dari 8 halaman

4. Namun kini ia sudah berubah 180 derajat menurut Parto, dan melakoni wawancara di berbagai radio untuk single debutnya

6 dari 8 halaman

5. Single debutnya pun launching di sebuah hotel kawasan Jakarta bersama dengan Parto dan sejumlah artis

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan Instagramnya, Amanda Caesa memang tidak terlalu banyak mengunggah potretnya

8 dari 8 halaman

7. Selain memiliki paras cantik, putri dari Parto ini memiliki suara yang bagus

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS