Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Artis yang Memulai Karier dari Nol, Penampilannya Bikin Pangling

Setelah sukses, penampilan sederet artis yang memulai karier dari nol bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Setiap artis punya kisah perjalanan karier yang berbeda-beda. Ada yang terjun ke industri hiburan ikuti jejak orangtuanya, namun tak sedikit artis yang memulai karier dari nol dan di usia yang masih sangat muda.

Deretan artis yang merintis karier dari bawah bikin publik salut. Pasalnya dari yang hanya dipandang sebelah mata, kini makin bersinar berkat semangat dan kerja kerasnya kepakkan sayap di berbagai bidang.

Selain karier yang makin melejit, perubahan penampilan sederet artis tersebut tentunya tak lepas dari perhatian. Menjadi seorang publik figur mengharuskan artis Indonesia untuk selalu menjaga penampilannya.

Dulu dan kini penampilannya sangat berbeda, perubahan deretan artis yang memulai karier dari nol bikin pangling. Bahkan saking berubahanya, tak disangka jika foto lawasnya yang diunggah di media sosial foto sang artis yang kini makin sukses.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini artis yang memulai kariernya dari nol, Rabu (7/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona memulai kariernya di usia belia. Dulu hidup sederhana dan sering berpindah kontrakan, Natasha Wilona kini menjadi salah satu artis yang sukses di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari menjadi penyanyi di acara nikahan, Ayu Ting Ting kini makin eksis menjadi penyanyi dangdut berkat lagu Alamat Palsu yang dirilisnya tahun 2006 silam.

4 dari 7 halaman

3. Nama Lesti Kejora melejit usai jadi juara Dangdut Academy musim pertama tahun 2014. Sukses di usia muda, istri Rizky Billar ini bikin salut karena kerja keras dan perjuangannya menjadi penyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Pernah hidup susah dan jadi penjaga toko HP, Atta Halilintar kini sukses jadi YouTuber dengan mengantongi 30 juta subscribers.

6 dari 7 halaman

5. Rela putus sekolah dan hanya lulusan SD demi bantu ekonomi keluarga, Zaskia Gotik kini jadi penyanyi dangdut sukses dan kerap menerima tawaran job.

7 dari 7 halaman

6. Perjalanan kariernya penuh lika liku, Inul Daratista pernah dibayar Rp 3.000. 33 tahun berkarier, pedangdut berusia 44 tahun makin sukses dan namanya kian bersinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.