Sukses

Terlahir Sebagai Alpha Female, 5 Zodiak Wanita Ini Cenderung Dominan

5 zodiak ini cenderung dominan dan tak suka di atur.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakternya masing-masing. Setiap karakter pun memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri. Ada orang yang cenderung pasif, pendiam, dan penurut. Ada pula orang yang cenderung kuat dan dominan.

Hal ini pula yang ada dalam diri perempuan. Ada perempuan yang cenderung penurut dan mengikuti keinginan pasangannya, ada pula perempuan yang cenderung mandiri dan dominan dalam sebuah hubungan.

Ternyata hal tersebut bisa berkaitan dengan bulan lahir. Ada beberapa zodiak yang memang terlahir dengan jiwa pemimpin sehingga mereka sering kali tidak sadar ketika mereka sedang mendominasi sebuah hubungan.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan5.com, Minggu (11/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai zodiak yang kuat dan sangat tegas, meskipun kadang kala ia terlihat kalem, tapi jika sudah menyangkut hubungannya, ia tidak mau bertele-tele dan lebih senang dengan hal-hal yang lugas. Taurus juga selalu mempertanggungjawabkan pilihannya, ia tak pernah lari dari kesalahannya. 

3 dari 6 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai zodiak yang memiliki gengsi tinggi, ia tak pernah mau mengikuti kemauan orang lain dengan mudah. Leo selalu menciptakan jalan hidupnya sendiri dengan penuh percaya diri dan manidiri. Leo juga sangat senang tantangan, maka ketika menghadapi pasangannya sendiri, ia selalu menjadi sosok yang dominan.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki sidat yang pantang menyerah dan tangguh, hal ini menjadikan wanita Scorpio masuk ke dalam jajaran Alpha Female. Meskipun memiliki pembawaan yang tenang, tapi jika sudah terusik, maka ia akan menunjukkan sifatnya yang sesungguhnya. Scorpio juga dikenal memiliki sifat tegas yang membuatnya mendominasi dalam hubungan. 

 

5 dari 6 halaman

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Banyak yang mengenali bahwa Capricorn merupakan sosok yang kaku. Hal ini lantaran ia tak senang jika hidupnya berantakan, maka dari itu ia membuat aturan ketat untuk dirinya sendiri agar bisa hidup dengan tenang. Capricorn juga dikenal memiliki pendirian yang kuat, maka dari itu, zodiak satu ini bukanlah sosok yang mudah di atur oleh pasangannya.

6 dari 6 halaman

5. Aries (21 Maret - 19 April)

Terlahir dengan jiwa pemimpin, perempuan Aries juga biasanya cenderung mendominasi dalam hubungannya. Bagi para Aries, jika ia sudah memiliki pendirian, maka ia akan sangat keras kepala dalam mempertahankan pendiriannya tersebut. Banyak orang yang tak tahan dengan zodiak satu ini, namun sebenarnya ia memiliki hati yang hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.