Sukses

6 Cara Masak Pakai Rice Cooker ala Anak Kos Ini Kreatif Banget

Tak melulu nasi, anak kos ini kerap masak makanan lezat pakai rice cooker.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak kos, masak memasak menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Meski peralatan masak cukup terbatas, namun ide anak kos selalu saja inovatif. Bila tak ada kompor, memakai rice cooker untuk memasak pun tetap bisa dilakukan.

Rice cooker bagi anak kos tak cuma untuk memasak beras menjadi nasi. Rice cooker juga bisa digunakan untuk memasak bahan masakan lainnya. Bahkan membuat sayur hingga martabak manis bisa digunakan menggunakan rice cooker.

Ide inovatif memakai rice cooker untuk memasak pun coba dibagikan oleh akun Twitter @collegemenfess pada 13 Juli 2020. Tak disangka, postingan memasak di rice cooker dari akun Twitter tersebut banyak yang menanggapi dengan mengirim foto cara kreatif masak di rice cooker.

Penasaran kan apa saja masakan yang dihasilkan dengan rice cooker ala anak kos? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara kreatif masak pakai rice cooker ala anak kos, Selasa (21/7/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masak sayur pun bisa dibuat dengan rice cooker.

3 dari 7 halaman

2. Goreng ikan asin bisa juga lho pakai rice cooker.

4 dari 7 halaman

3. Masak nasi sekaligus rebus telur. Ide cemerlang!

5 dari 7 halaman

4. Masak nasi pakai ayam goreng tepung yang sempat hits nih.

6 dari 7 halaman

5. Masak martabak manis juga bisa pakai rice cooker lho.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata masak di rice cooker bisa terlihat menggoda seperti ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.