Sukses

6 Momen Kebersamaan Dian Sastrowardoyo dengan Buah Hatinya

Dian Sastri baru saja membuat pengakuan bahwa sang putra didiagnosis autisme.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan pengusaha Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010 lalu, artis cantik Dian Sastrowardoyo telah dikaruniai dua orang anak. Anak pertamanya bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Baru-baru ini Dian Sastrowardoyo membuat pengakuan mengejutkan. Setelah disimpan bertahun-tahun, Dian Sastrowardoyo mengungkap bahwa anak pertamanya berkebutuhan khusus. Dia blak-blakan ke publik bahwa putranya yang bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo mengidap autisme.

Hal ini disadari Dian Sastrowardoyo saat sang anak berusia enam bulan. Kala itu, ia melihat bahwa perkembangan Shailendra tidak seperti anak pada umumnya yang seusia dengannya. Dian Sastrowardoyo akhirnya berkonsultasi dengan dokter dan hasilnya adalah benar, bahwa anaknya didiagnosis autisme.

Demi melakukan yang terbaik untuk anaknya, Dian mendampingi sang buah hati dalam menjalani pengobatan dan terapi. Berkat kesabaran dan pendampingan dari keluarga, kini Shailendra sudah memilki perkembangan yang normal seperti anak seusianya. Berikut Liputan6.com rangkum ini 6 momen kebersamaan Dian Sastrowardoyo bersama anak, Senin (26/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada Mei 2010

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahan tersebut Dian Sastrowardoyo dikaruniai dua orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Anak pertamanya bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo

5 dari 7 halaman

4. Namun, sebelumnya tidak banyak yang tahu kalau putranya yang bernama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo didiagnosis autisme.

6 dari 7 halaman

5. Hal itu diketahui saat sangat anak berusia enam bulan.

7 dari 7 halaman

6. Dengan penuh kesabaran, Dian Sastrowardoyo mendampingi anaknya menjalani pengobatan dan terapi. Kini, kondisi sang anak sudah normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.