Sukses

Pendengar yang Baik, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Teman Curhat

Sederet zodiak ini bersedia mendengarkan keluh kesah orang lain dengan setia.

Liputan6.com, Jakarta Curhat seringkali menjadi cara seseorang untuk membuat hatinya merasa lebih lega dari masalah yang tengah dihadapi. Hal itu karena orang tersebut dapat meluapkan isi hati dan unek-uneknya kepada orang lain.

Terkadang seseorang hanya butuh didengarkan, meskipun tak diberi saran ataupun solusi. Oleh karena itu, banyak orang yang butuh seorang pendengar sebagai teman curhat. Namun tak semua orang dapat menjadi pendengar yang baik.

Berbeda halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini adalah pendengar yang baik. Ia bersedia mendengarkan keluh kesah orang lain dengan setia. Oleh karena itu orang-orang ini cocok jadi teman curhat.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang merupakan pendengar yang baik dan cocok jadi teman curhat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Zodiak Cancer merupakan salah satu tipe pendengar yang baik. Ia punya sifat perasa, sehingga mampu memahami perasaan orang yang sedang curhat dengannya. Selain itu, zodiak ini juga mampu menghibur, menyemangati dan memberi dukungan kepada orang-orang yang ia sayangi.

Cancer bisa diandalkan dalam berbagai kondisi, termasuk sebagai teman curhat. Ia akan setia mendengarkan keluh kesah orang yang curhat dengannya. Oleh karena itu, banyak yang suka curhat dengan zodiak berlambang kepiting ini.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Seorang Scorpio memang dikenal punya karakter yang tangguh dalam berbagai situasi. Namun demikian, bukan berarti ia tak memiliki sisi lembut dalam dirinya. Zodiak ini tergolong cukup pengertian. Ia bahkan berusaha menyediakan waktu ketika seseorang sedang membutuhkan dirinya.

Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini juga merupakan pendengar yang baik. Ketika ada seseorang yang curhat dengannya, Scorpio dapat memberi saran serta dukungannya. Orang-orang cenderung akan merasa lebih lega ketika curhat dengan seorang Scorpio.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Pemilik zodiak Aries dikenal punya kesetiaan yang cukup tinggi terhadap teman maupun pasangan. Salah satu bentuk kesetiaannya adalah, ia mau mendengarkan curhatan temannya. Aries bisa menjadi pendengar yang baik. Namun terkadang ia cepat merasa bosan jika yang dibicarakan adalah hal yang sama berulang kali.

Maka dari itu, sebaiknya jika curhat dengan Aries jangan membicarakan hal-hal yang sama terus menerus. Aries merasa senang ketika seseorang mau berbagi cerita dengannya. Selain itu ia juga mau memberi saran dan pendapatnya.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Seorang Pisces memiliki hati yang sensitif dan kepedulian yang tinggi kepada orang lain. Oleh karena itu ia akan bersedia menjadi pendengar yang baik ketika ada yang curhat dengannya. Pisces mampu membuat siapa pun merasa nyaman terhadap keberadaannya.

Zodiak ini mau memberi dukungan dan semangat kepada orang-orang yang ia sayangi. Orang yang curhat dengan Pisces akan menjadi lebih lega. Tak heran jika teman-temannya suka curhat dengan Pisces.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Libra punya hati yang tulus, sehingga ia tak mampu melihat orang-orang yang disayanginya merasa sedih. Libra akan berusaha meluangkan waktu dan menjadi pendengar yang baik untuk orang-orang terdekatnya.

Libra cenderung punya pemikiran yang cukup bijak. Hal itu membuat ia mampu memberikan saran yang masuk akal kepada orang-orang yang curhat dengannya. Libra adalah salah satu zodiak yang paling baik sebagai teman curhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.