Sukses

7 Cara Menguji Kesabaran Versi Netizen Ini Bikin Miris

Menjalani puasa harus bisa menjaga kesabaran ya.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan puasa, tentu saja tingkat kesabaran akan selalu diuji. Kamu tentu saja harus bersabar dan mengendalikan hawa nafsu serta rasa lapar dan juga haus.

Akan tetapi pada bulan puasa, biasanya ada saja yang menguji tingkat kesabaranmu. Bahkan menguji tingkat kesabaranmu ini bisa datang dari mana saja.

Salah satunya yang ditulis oleh akun Twitter @andihiyat. Ia menuliskan jika salah satu cara menguji kesabaran yang cukup sering dirasakan adalah saat kamu naksir seseorang terlebih dahulu.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Senin (13/5/2019), beberapa netizen pun turut serta menuliskan apa saja cara untuk menguji tingkat kesabaran mereka.

Bahkan bisa jadi kamu pun merasakan apa saja ujian kesabaran dari para netizen. Berikut beberapa cara menguji tingkat kesabaran ala netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Enggak masalah naksir duluan loh

3 dari 8 halaman

2. Sudah datang duluan, yang ditungguin malah telat

4 dari 8 halaman

3. Coba jangan kebanyakan kode deh

5 dari 8 halaman

4. Antara keselip dan memang hilang

6 dari 8 halaman

5. Harus butuh kesabaran ekstra ini

7 dari 8 halaman

6. Kalau ini memang harus sabar ya

8 dari 8 halaman

7. Semangat terus ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini