Sukses

Sudah Tak Ditinggali Inge Anugrah, Ini 8 Potret Rumah Ari Wibowo yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini tengah menghadapi proses perceraian usai memutuskan untuk berpisah. Kabar terbaru Inge Anugrah yang mencari rumah indekos karena tak diizinkan lagi masuk ke rumah Ari Wibowo pun menyita perhatian sekaligus memilukan hati banyak pihak.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, mulanya Inge diizinkan masuk ke rumah Ari Wibowo hanya sore hari untuk menyiapkan masakan kedua anaknya. Namun belakangan, ia tak boleh masuk sama sekali. Sementara, mencari rumah indekos yang ada dapur pribadi tidak mudah.

Sebelum adanya kabar perceraian, kehidupan pribadi aktor senior itu jarang terekspos. Bahkan, tak banyak yang tahu seperti apa potret rumah Ari Wibowo yang dihuni bersama keluarganya. Menikah pada tahun 2006 dan dikaruniai dua orang anak, tentu hunian yang ditempatinya memiliki ukuran yang luas seperti rumah selebriti pada umumnya.

Kini sudah tidak ditinggali Inge Anugrah, berikut ini beberapa potret rumah Ari Wibowo yang jarang tersorot, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Taulany TV pada Sabtu (3/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rumah Ari Wibowo punya dua lantai yang bergaya minimalis. Inilah potret bagian depan rumah yang terdapat garasi pribadi serta carport yang cukup luas.

3 dari 9 halaman

2. Rumah Ari Wibowo juga punya teras yang luas, di sana ada sepeda sang aktor yang biasa dipakai untuk sepedaan keliling kompleks.

4 dari 9 halaman

3. Suasana ruang tamu di rumah Ari Wibowo yang dibuat tanpa sekat sehingga membuatnya tampak sangat luas.

5 dari 9 halaman

4. Kini tinggal kenangan, di salah satu sisi dinding, terpajang foto pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah.

6 dari 9 halaman

5. Tertata rapi foto-foto keluarga Ari Wibowo yang dipajang di sebuah meja pojok ruangan.

7 dari 9 halaman

6. Terdapat mini bar di area dapur yang ditambahkan aksen lampu gantung, serta deretan kitchen set berwarna senada.

8 dari 9 halaman

7. Bersebelahan dengan ruang tamu, Ari Wibowo menyulap lahan kosong di rumahnya menjadi taman kecil yang ditumbuhi dengan berbagai tanaman.

9 dari 9 halaman

8. Di dekat taman tadi, ada ruangan khusus ngegym. Tampak berbagai alat fitness berjejer di area tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.