Sukses

7 Transformasi Nita Thalia, Sebelum Tenar Hingga Kini Menawan Setelah Operasi Plastik

Mengintip beda penampilan Nita Thalia dari masa ke masa.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari penyanyi dangdut populer bernama Nita Thalia. Pedangdut kelahiran 10 Oktober 1982 ini memulai karier di belantika musik dangdut sejak 2000. Kala itu, Nita Thalia merilis album bertajuk Kumis.

Kilas balik karier Nita Thalia, penyanyi cantik ini total sudah rilis 10 judul album. Album terakhir Nita Thalia bertajuk Ga Bisa Bobo rilis pada 2009. Album Ga Bisa Bobo terdiri dari 10 judul lagu dengan lagu andalan yang populer kala itu berjudul Gadis Atau Janda.

Tak hanya tentang karya, penampilan seorang Nita Thalia juga jadi sorotan. Ia diketahui melakukan operasi plastik pada 2011. Operasi plastik tersebut sukses mengubah penampilan Nita Thalia jadi semakin menawan. Bahkan foto terkininya jika dibandingkan sebelum tenar saat berbeda.

Penasaran kan dengan transformasi Nita Thalia sebelum tenar hingga kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi, transformasi Nita Thalia sebelum tenar hingga kini, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto sebelum tenar dari Nita Thalia. Nita Thalia belum mengenal operasi plastik kala itu.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan pelantun lagu Gadis Atau Janda tanpa makeup curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Nama Nita Thalia mulai dikenal luas publik pada 2010 dengan rilis album bertajuk Kumis.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Nita sebagai pedangdut pun selalu curi perhatian terutama saat tampil dengan makeup tebal.

6 dari 8 halaman

5. Pelan tapi pasti, karier Nita Thalia kian meroket. Ia berhasil jadi pedangdut top Tanah Air.

7 dari 8 halaman

6. Kini penampilan Nita Thalia kian terlihat memesona. Ia melakukan operasi plastik pada 2011 dan setelahnya selalu rajin lakukan perawatan wajah.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan potret terbaru Nita Thalia yang berhijab sukses bikin warganet memujinya karena semakin tua semakin cantik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.