Sukses

6 Potret Charly Van Houten Umumkan Sang Istri Hamil Anak Ketiga, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Charly Van Houten. Vokalis Setia Band itu mengumumkan sang istri hamil anak ketiga. Dalam Instagram Story yang diunggah pada Senin (29/5). Regina memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan tanda dirinya positif hamil. Kemudian, ia memberi kejutan kepada Charly yang baru bangun tidur.

Diberi tahu istrinya hamil lagi, Charly pun langsung membuka matanya lebar-lebar. Pelantun lagu 'Cari Pacar Lagi' itu menunjukkan reaksi wajah terkejut sambil tersenyum seakan tidak percaya. Ia kemudian melihat sendiri test pack dengan hasil dua garis tersebut.

Charlie Van Houten terlihat begitu bahagia mengetahui kehamilan ketiga sang istri. Musisi 43 tahun itu lalu mengekspresikan kebahagiaannya dengan sangat girang. Tidak lama setelah itu, Regina pun pergi ke dokter kandungan untuk menjalani USG.

Penuh kebahagiaan, berikut ini 6 potret Charly Van Houten umumkan sang istri hamil anak ketiga, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Selasa (30/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Regina istri Charly Van Houten menunjukkan hasil test pack yang menandakan dirinya positif hamil.

3 dari 7 halaman

2. Regina pun langsung memberi kejutan kepada Charly yang baru bangun. Tampak reaksi vokalis Setia Band itu yang terkejut sekaligus bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Seakan masih tidak menyangka, Charly pun mencoba melihat hasil test pack itu sendiri sambil senyum-senyum saat tahu hasilnya.

5 dari 7 halaman

4. Pada hari itu juga, Regina memperlihatkan dirinya pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita yang sudah berumah tangga dengan Charly selama 19 tahun itu juga memperlihatkan foto hasil USG-nya.

7 dari 7 halaman

6. Menikah pada tahun 2004, rumah tangga Charly dan Regina dikenal adem ayem. Keduanya juga sudah dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.