Sukses

6 Meme Hidup Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Meringis Bacanya

Berasa dijegal realita.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial ada beragam konten yang unik dan curi perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang meme hidup tak sesuai ekspektasi yang bikin meringis bacanya. Meme hidup tak sesuai ekspektasi ini bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari meme hidup meratapi dunia yang tidak indah-indah hingga rasa pesimis karena jalan hidup mulai tidak jelas, menjadi bukti meme hidup tak sesuai ekspektasi ini bikin senyum tipis. Rasa-rasanya hidup dijegal oleh realita pahit yang bikin hati menangis.

Saking bikin meringis, meme hidup tak sesuai ekspektasi disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet yang merasa hal serupa usai membaca meme dijegal realita kehidupan. Tak ayal, meme hidup tak sesuai ekspektasi menjadi viral dan banyak dibagikan warganet ke linimasa mereka.

Penasaran kan melihat meme hidup tak sesuai ekspektasi yang bikin meringis? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rieztz, meme hidup tak sesuai ekspektasi yang bikin meringis, Senin (29/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mulai terasa capek bosque~

3 dari 7 halaman

2. Sabar, sabar dan sabar.

4 dari 7 halaman

3. Tetap semangat guys, walau banyak jalan berlubang.

5 dari 7 halaman

4. Mulai pesimis dengan kata semua akan indah pada waktunya.

6 dari 7 halaman

5. Arah hidup yang semakin enggak jelas. So sad~

7 dari 7 halaman

6. Ketika mimpimu yang begitu indah, tak pernah terwujud, ya sudahlah~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.