Sukses

6 Cara Nyeleneh Bilang 'I Love You' Ini Bikin Enggak Habis Pikir

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta bisa diungkapkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan cara nyeleneh bilang i love you agar lebih berkesan. Cara yang unik ini bikin banyak orang terheran-heran hingga tidak habis pikir dengan cara menyatakan cinta yang nyeleneh banget.

Mulai dari bilang i love you di sawah hingga cara anak tentara bilang i love you yang unik, menjadi bukti cara bilang i love you ini kelewat nyeleneh. Cara yang nyeleneh memang dipilih agar meninggalkan kesan mendalam bagi orang yang ditaksir.

Saking uniknya, cara nyeleneh bilang i love you ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara kelewat unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat cara bilang i love you seperti itu.

Penasaran kan melihat cara nyeleneh bilang i love you yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara nyeleneh bilang i love you yang enggak habis pikir, Kamis (28/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan saksi belut sawah, aku ucapkan i love you.

3 dari 7 halaman

2. I love you dek!

4 dari 7 halaman

3. Meskipun LDR, tapi rasa cinta ini tidak pernah hilang.

5 dari 7 halaman

4. Teruntuk istri yang di rumah, ini love buat kamu.

6 dari 7 halaman

5. Bersama roti yang hendak ku gigit, nih ada sedikit pesan tulus dari dalam hati.

7 dari 7 halaman

6. Dengan kekuatan lampu senter dan ketulusan hati aku bilang, i love you.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.