Sukses

6 Momen Reuni 3 Pemain Inikah Rasanya, Reka Ulang Adegan Fenomenal Sinetron

Tiga pemain Inikah Rasanya, Rifky Balweel, Gilbert Marciano dan Aji Yusman reuni bareng.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini tiga pemain utama sinetron lawas Inikah Rasanya yakni Rifky Balweel, Gilbert Marciano dan Aji Yusman reuni dan unggah video reka ulang adegan fenomenal sinetron Inikah rasanya di Instagram yang sukses mengobati rindu penggemar.

Sinetron Inikah Rasanya merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2003. Meski sudah 20 tahun berlalu, sinetron hiasi layar kaca dengan total 98 episode pada masanya ini masih punya penggemar setia.

Berbeda dengan Rifky Balweel yang masih aktif wara wiri di industri hiburan, Gilbert Marciano dan Aji Yusman memilih menepi dari industri yang sudah membesarkan namanya itu. Bahkan beberapa waktu lalu kisah hidup Aji Yusman viral karena tak mampu bayar biasa rumah sakit sang istri.

Reuni setelah puluhan tahun berlalu, netizen berharap tiga pemain Inikah Rasanya ini disatukan dalam satu project. Tak hanya netizen, akun centang biru yakni para rekan selebriti juga ramai kenang sinetron yang pernah mengisi masa remajanya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen reuni tiga pemain sinetron lawas Inikah Rasanya, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 20 tahun lalu, tiga pemain utama Inikah rasanya yakni Rifky Balweel, Gilbert Marciano dan Aji Yusman reuni.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, tiga aktor yang sudah jadi ayah ini reka ulang adegan fenomenal sinetron Inikah Rasanya.

4 dari 7 halaman

3. Reka ulang adegan sinetron dengan sangat apik, netizen akui rindu dengan sinetron yang hiasi layar kaca tahun 2003 ini.

5 dari 7 halaman

4. Bintangi sinetron Inikah Rasanya saat berusia 17 tahun, tak terasa kini tiga aktor populer di era 2000-an ini sudah menginjak usia 30-an tahun.

6 dari 7 halaman

5. Perannya di sinetron Inikah Rasanya sangat melekat dirinya, penggemar masih ingat Rifky Balweel berperan sebagai Jono, Gilbert sebagai Jason dan Aji Yusman sebagai Aldy.

7 dari 7 halaman

6. Dari dulu hingga kini sudah menikah dan dikaruniai anak, kekompakan persahabatan Rifky Balweel, Gilbert Marciano dan Aji Yusman tidak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.