Sukses

Ibu Tyas Mirasih Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangannya

Kabar duka ibu Tyas Mirasih meninggal di RS Permata Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, sosok ibunda aktris Tyas Mirasih meninggal dunia pada hari ini, Rabu (24/3/2023) pukul 05.27 WIB. Tyas Mirasih ikut mengunggah potret terakhir bersama sang ibunda yang sudah lama terbaring di rumah sakit. 

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiuuun. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang orang tua kami Ibu Hedi Elias Binti Alex Elias pada hari ini, Rabu 24 Mei 2023 pada pukul 05.27 WIB,” tulis Tyas Mirasih lewat laman Instagram pribadinya.

Di sela kesibukan syuting, Tyas Mirasih selalu menyempatkan menjenguk sang ibunda. Tidak disebutkan ibu wanita 36 tahun itu mengidap sakit apa. Namun sudah berbulan-bulan ibu Tyas Mirasih dirawat di rumah sakit. Bahkan Tyas Mirasih dan keluarga beserta Tengku Tezi harus merayakan lebaran 2023 kemarin di rumah sakit. 

Lewat unggahan yang sama, pemain film “Air Terjun Pengantin” itu meminta doa kepada netizen kepada mendiang sang ibu. 

“Mohon dibukakakn pintu maaf yang seluas-luasnya. Semoga khusnul khotimah, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya, melipatkan amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Al-Fatihah,” lanjut dalam unggahan Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dikenal setia mendampingi perjuangan ibu melawan penyakit. Berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Tyas Mirasih dan ibunda melansir dari Instagram @tyasmirasih, Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak kondisi kesehatan sang ibunda menurun, Tyas Mirasih selalu menyempatkan diri untuk menjenguk sang ibu di rumah sakit Permata Cibubur.

3 dari 7 halaman

2. Bersama saudara, Tyas Mirasih kerap bergantian mendampingi sang ibu selama berjuang melawan sakit.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan kelahiran 8 April 1987 ini juga ditemani Tengku Tezi, yang juga sudah dekat dengan Ibu Hedi Elias.

5 dari 7 halaman

4. Tengku Tezi sudah mendapatkan restu dari ibu Tyas Mirasih, ungkapan sayang langsung diberikan saat pria 28 tahun itu mendampingi.

6 dari 7 halaman

5. Semasa hidupnya, Tyas Mirasih dan Ibunda dikenal dekat, kini potret kebersamaannya tinggal kenangan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit rekan sesama artis hingga para penggemar turut mendoakan almarhum ibunda Tyas Mirasih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.