Sukses

WOW, Ada Kucing Raksasa di Bundaran HI, Sudah Lihat Belum?

Billboard atau papan reklame di salah satu sisi Bundaran HI menampilkan sesuatu menarik dan memikat mata para pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan ke Jakarta

Melintasi Bundaran Hotel Indonesia

Lihatlah Billboard 3D-nya

Ada kucing raksasa menarik mata

Sebagai landmark Ibu Kota Jakarta, kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) tak pernah sepi dan selalu memikat mata. Kali ini, ada hal menarik yang bisa Anda temukan kala melintasi Bundaran HI.

Kamu bakal melihat billboard atau papan reklame di salah satu sisi Bundaran HI yang menampilkan sesuatu menarik, sampai bisa membuatmu sebagai para pengguna jalan memalingkan mata dan kagum dengan berkata 'WOW'.

Yups, billboard tersebut menampilkan seekor kucing oranye raksasa. Begitu bagus efek 3 dimensinya sampai membuat si kucing seakan-akan terlihat parallax atau menonjol keluar. Si kucing oranye tampak seperti muncul dari sebuah layar atau bingkai. Wajahnya imut dan tampak melihat ke kanan dan ke kiri.

Setelah diperhatikan dengan seksama, ternyata itu adalah iklan dari Samsung. Diketahui, Samsung tengah mempromosikan televisi baru Neo QLED 8K dengan si kucing bagian dari video Samsung TV! Me-WOW.

Bukan hanya itu, dengan memiliki televisi Neo QLED 8K di rumah, Anda beserta keluarga akan bisa merasakan pengalaman menonton film dengan sensasi ultra-premium dan bermain game yang lebih WOW.

Nah, kalau penasaran dengan produknya, kamu bisa kunjungi website www.samsung.com dan kalau ingin lihat si kucing oranye, kamu tinggal melintasi kawasan Bundaran HI dan tunggu iklan Samsung TV muncul pada billboard berada di bagian Mall Grand Indonesia, Jalan M.H Thamrin.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.