Sukses

6 Potret Nadine Chandrawinata Umumkan Hamil Anak Kedua di Anniversary Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan selebriti ini baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-5 tahun. Lewat unggahan terbarunya, ia membagikan foto bersama keluarga kecilnya.

Tampak, Nadine, Dimas Anggara dan putri mereka yakni Djiwa tampil kompak mengenakan outfit serba jeans. Dalam unggahan tersebut, aktris sekaligus model itu bersama Dimas memgang satu baju bayi di antara mereka. Rupanya Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan anak kedua.

Baju bayi yang dipegang oleh mereka ternyata bermkna bahwa akan hadir calon adik Djiwa. Kebahagiaan mereka pun tampak semakin terasa yang akan segera menyambut kehadiran buah hati kedua. Meski baru mengumumkan kehamilan anak kedua, baby bump Nadine sudah terlihat.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun tampak mesra dalam foto keluarga tersebut. Berikut 6 potret Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara umumkan hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, JumatĀ (5/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja merayakan momen anniversary pernikahan ke-5 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya memang dikenal selalu romantis. Begini potret keluarga kecil Nadine dan Dimas.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya hari jadi pernikahan, aktris sekaligus model itu juga membawa berita bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 38 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya hamil anak kedua. Dalam unggahannya, Nadine memegang baju anak.

6 dari 7 halaman

5. Nadine dan suaminya, Dimas Anggara, serta anaknya, Djiwa tampak kompak mengenakan pakaian warna senada denim.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya tampak begitu mesra, Dimas Anggara terlihat memegang perut Nadine yang sudah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.