Sukses

Hijrah dan Berhijab Usai Menikah, Ini 6 Transformasi Inara Istri Virgoun dari Kecil

Inara Rusli mantap berhijab dan bercadar setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli hangat jadi perbincangan setelah Inara bongkar perselingkuhan suaminya. Tak lama setelah fakta perselingkuhan terkuak, Virgoun buka suara lewat video YouTube-nya pada (28/4/2023).

Dalam video tersebut, pelantun tembang Surat Cinta Untuk Starla itu mengaku salah dan khilaf telah selingkuh dari Inara, menyampaikan permintaan maaf hingga ungkap soal perasaannya terhadap sang istri yang sudah berubah.

Rumah tangganya jadi sorotan, publik pun ramai mengkulik sosok Inara Rusli. Inara Rusli sempat tergabung dalam sebuah girl band bernama Bexxa pada 2013, namun grup ini tidak bertahan lama sehingga telah bubar.

Sebelum menikah kerap tampil terbuka, Inara Rusli memutuskan untuk berhijrah dan berhijab setelah menikah dengan Virgoun. Tak hanya foto lawas Inara di awal karier, tak sedikit juga yang penasaran dengan foto masa kecil artis berusia 30 tahun itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Inara Rusli istri Virgoun, Selasa (2/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inara Rusli lahir pada 19 Februari 1993 dan kini sudah berusia 30 tahun. Begini potret masa kecilnya yang bikin gemas dan disebut mirip dengan Starla anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Pernah unggah foto lawas masa kecilnya di Instagram, tak sedikit netizen yang pangling dan memuji Inara sudah cantik sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Seiring dengan bertambahnya usia dari masa kanak-kanak ke remaja, aura bintang Inara sudah terlihat.

5 dari 7 halaman

4. Inara Rusli pun terjun ke industri hiburan dengan mengepakkan sayap di dunia tarik suara dan dunia akting.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2013 tepatnya saat berusia 20 tahun, Inara bergabung dengan girl grup Bexxa, namun sayang grup tersebut tak bertahan lama dan telah bubar.

7 dari 7 halaman

6. Setelah menikah, Inara Rusli memutuskan untuk berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berhijab bahkan bercadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.