Sukses

6 Potret Orang Pakai Benda Nyeleneh di Kepala Ini Bikin Dahi Mengernyit

Ada-ada saja tingkah orang pakai benda nyeleneh di kepalanya. Orang lain dibikin bingung, kenapa bisa kepikiran pakai benda-benda itu di kepala.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, beredar momen apes kepala bocah laki-laki terjebak di sela-sela pilar beton teras rumah. Kelakuan iseng dan absurd dari bocah kecil memang terkadang membuat orang tua bingung. Mereka kerap bermain dengan benda-benda nyeleneh.

Seperti pada gambar berikut ini. Orang-orang ini sengaja berkelakuan absurd dan meletakkan benda nyeleneh di kepalanya. Dari banyaknya wisudawan yang bersiap merayakan momen bahagia, ada satu orang peserta perempuan yang malah mengganti toga dengan sekotak pizza di kepalanya.

Selain itu, ada pula yang sengaja membuat bando anak perempuannya dengan dilengkapi botol minuman soda yang dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga rambutnya bisa masuk ke dalamnya. Meski nyeleneh, tingkah iseng orang-orang itu malah bikin banyak orang terhibur.

Berikut ini beberapa potret orang pakai benda nyeleneh di kepala yang bikin dahi mengernyit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat wisudawan lain pakai topi toga pada umumnya, siswi ini malah menggantinya dengan kotak pizza.

3 dari 7 halaman

2. Kok bisa kepikiran ya pakai benda seperti ini di kepala, ada-ada saja cara orang bertingkah nyeleneh dan bikin bingung yang melihatnya.

4 dari 7 halaman

3. Bukan di telinga, bocah ini malah pakai headphone di mulut sampai belakang kepala.

5 dari 7 halaman

4. Kelakuan siapa ini, bikin hiasan bando pakai bekas botol minuman soda.

6 dari 7 halaman

5. Berasa bawa akuarium berjalan, orang itu bernapas dalam air.

7 dari 7 halaman

6. Matanya sedang dikasih sarapan dengan sereal dan susu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.