Sukses

6 Kelakuan Absurd Cowok di Kamar Mandi, Lama Sampai Berjam-jam

Pantas saja cowok lama di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan absurd cowok di kamar mandi. Kelakuan absurd cowok di kamar mandi ini aneh sehingga bikin enggak habis pikir.

Mulai dari kelakuan absurd cowok di kamar mandi lagi mancing ikan di bak hingga bersepeda di kamar mandi, menjadi bukti cowok memang bertingkah absurd saat di kamar mandi. Pantas saja para cowok bisa berjam-jam di kamar mandi karena bertingkah yang nyeleneh.

Saking kocaknya, kelakuan absurd cowok di kamar mandi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan cowok yang bikin ngakak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat kelakuan absurd cowok saat di kamar mandi.

Penasaran kan melihat kelakuan absurd cowok saat di kamar mandi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan absurd cowok saat di kamar mandi, Selasa (18/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cowok dan hasrat mancing yang tinggi.

3 dari 7 halaman

2. Duh, malah cosplay naik KRL.

4 dari 7 halaman

3. Pantasan lama, di kamar mandi malah sepedaan.

5 dari 7 halaman

4. Yang mandi motornya ternyata.

6 dari 7 halaman

5. Lagi gabut + ingin merenungi nasib.

7 dari 7 halaman

6. Tahu kan sekarang alasan cowok lama di kamar mandi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.