Sukses

6 Potret Shandy Aulia dan David Herbowo Momong Claire, Ingin Asuh Bersama

Dalam gugatan perceraian, Shandy Aulia meminta agar hak asuh anak diberikan kepada kedua belah pihak, yaitu dirinya dan David Herbowo.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia telah menggugat cerai suaminya David Herbowo. Gugatan diajukan sejak Selasa (11/4) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, mengatakan bahwa bintang film 'Eiffel... I'm in Love' itu tidak hanya ingin bercerai.

Wanita 35 tahun itu juga mengajukan permohonan hak asuh anak semata wayangnya, Claire Herbowo. Shandy meminta agar hak asuh anak mereka diberikan kepada kedua belah pihak. Dengan demikian, anak perempuan kelahiran 12 Februari 2020 itu akan tetap diurus bersama oleh keduanya.

Djuyamto juga memastikan tidak ada persoalan harta gana-gini yang dicantumkan dalam gugatan tersebut. Sementara itu, sidang cerai Shandy dan David akan menjalani sidang cerai perdana pada 3 Mei mendatang.

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunai seorang anak perempuan setelah hampir 9 tahun menikah, yang kini sudah berusia 3 tahun. Keduanya pun selalu kompak saat momong buah hatinya.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @shandyaulia, berikut ini 6 potret kompak Shandy Aulia dan David Herbowo saat momong Claire, Senin (17/4/2023).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia dan David Herbowo masih terlihat baik-baik saja dalam perayaan ulang tahun Claire yang ke-3 pada Februari lalu.

3 dari 7 halaman

2. Selama 11 tahun menikah, keduanya juga telah menempuh ujian saat belum dikaruniai momongan. Shandy dan David dikarunai buah hati setelah hampir 9 tahun menikah.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah di sebuah kapel di pulau Bali pada 12 Desember 2011 ini selalu kompak saat merayakan Natal.

5 dari 7 halaman

4. Pada 19 Desember 2021 lalu, Shandy sempat menepis kabar perceraian dengan mengunggah foto bareng sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Shandy juga menyertai unggahannya dengan pesan bertajuk 'Emosi vs esensi'. Pesan manis itu sekaligus merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka tempo lalu.

7 dari 7 halaman

6. Namun, pada akhirnya Shandy Aulia memilih untuk berpisah dari David Herbowo setelah 11 tahun lebih membina rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.