Sukses

Momen Mesra Kakek-Nenek Setelah Pulang Tarawih, Romantis Jajan Pinggir Jalan

Dalam video viral yang beredar, tampak pasangan kakek nenek itu menghabiskan waktu bersama setelah pulang salat tarawih.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan tidak hanya dinikmati oleh muda-mudi atau pengantin baru saja. Pasangan yang sudah menjalani bahtera rumah tangga melampaui usia emas pun masih bisa terlihat mesra dengan caranya sendiri. Seperti yang terlihat dari laman TikTok @_piyo0o yang mengabadikan momen romantis antara kakek-nenek.

Definisi menua bersama tampaknya pantas disematkan untuk kakek dan nenek dalam video singkat tersebut. Bahkan, kebersamaan keduanya bikin iri warganet yang melihatnya. Tidak sedikit yang mendoakan agar pasangan tersebut sehat selalu dan terus menciptakan momen manis bersama.

Dalam unggahan tersebut, tampak pasangan kakek nenek itu menghabiskan waktu bersama setelah pulang salat tarawih. Dengan masih mengenakan busana muslim, keduanya tampak sedang jajan di pinggir jalan. Diketahui dari keterangan video, lokasi kakek dan nenek itu sedang memadu kasih berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Semoga besok bisa kayak gitu," tulis pemilik akun TikTok @_piyo0o dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com pada Selasa (11/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis jajan berdua di pinggir jalan

Usia dan kulit keriput tak jadi penghalang maupun mengurangi rasa cinta antar dua insan yang telah menua ini. Hal itu menjadi bukti adanya cinta sejati yang tak pernah luntur termakan usia. Pasangan lansia dalam video viral tersebut tampak seperti remaja sedang pacaran.

Menariknya, pasangan kakek nenek itu asyik duduk berduaan di pembatas trotoar sambil menghabiskan jajanan yang mereka beli di bazar alun-alun Kota Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka tampak masih mengenakan pakaian salat tarawih. Sang nenek terlihat masih mengenakan mukena yang digulung ke atas. Sementara sang kakek memakai pakaian koko lengkap dengan sarung dan peci.

Pasangan kakek nenek itu tampak asyik makan jajanan tusukan. Meski banyak orang lalu lalang di hadapannya, mereka tampak tidak menghiraukan. Tetap melahap jajan yang sudah dibelinya. Keduanya tampil mesra dan manis dalam momen tersebut.

Tidak terlihat dengan jelas apa jajanan yang mereka beli di bazar tersebut. Namun, pasangan lansia tersebut tampak membeli jajanan berbentuk bulat dan ditusuk dengan lidi mirip bakso.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Momen mesra antara kakek dan nenek yang asyik makan jajan pinggir jalan di alun-alun itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang iri terhadap pasangan lansia tersebut. Tidak sedikit pula yang berharap kalau masa tuanya nanti bisa seromantis kakek dan nenek dalam video yang kini telah ditonton hingga 2 juta kali itu.

"Maksudnya yang kayak gini ya Allah bisa saling support sampe tua," tulis akun @iyhssss.

"Gue nyengir. romantis bet," tulis akun @wp_orizuru.

"Wisata masa depan," tulis akun @fildaelfi.

"Definisi pacaran sesudah menikah sesungguhnya," tulis akun @royan_farid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.