Sukses

Sering Satu Judul, Ini 6 Potret Bryan Domani dan Mawar de Jongh di Berbagai Film

Pacaran di dunia nyata, Bryan Domani dan Mawar de Jongh sering disatukan dalam satu judul film hingga series.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang muda Bryan Domani dan Mawar de Jongh tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Tak hanya film dan sinetron, Bryan dan Mawar kepakkan sayap bintangi web series.

Bryan Domani dan Mawar de Jongh pertama kali adu akting bareng dalam film Bumi Manusia tahun 2019. Tidak jadi pasangan di Bumi Manusia, keduanya kembali adu akting dan disatukan sebagai pasangan kekasih di film SIN tahun 2019.

Tak hanya dekat saat adu akting, Bryan Domani dan Mawar de Jongh juga dekat di layar film SIN. Setelah film SIN tayang, berhembus kabar bahwa Bryan dan Mawar terlibat cinlok. Punya hubungan lebih dari sekadar teman, Bryan dan Mawar tak pernah menjelaskan secara gamblang bahwa keduanya berpacaran.

Setelah Bumi Manusia dan SIN, Bryan Domani dan Mawar de Jongh kembali disatukan dalam judul lainnya. Meski berpacaran di dunia nyata, keduanya selalu berikan yang terbaik, apalagi ketika bermusuhan atau berselisih sekalipun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bryan Domani dan Mawar de Jongh di berbagai film yang dibintanginya, Sabtu (8/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak penonton baper setelah menonton film SIN, rupanya hubungan Bryan dan Mawar di film berlanjut di dunia nyata.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret Bryan Domani dan Mawar de Jongh ke Festival Film Indonesia 2022 sebagai Ika dan Om Bule mewakili film Miracle in Cell No.7.

4 dari 7 halaman

3. Jajal series, series Ice Girl merupakan series pertama yang sajikan akting Bryan Domani dan Mawar de Jongh.

5 dari 7 halaman

4. Setelah SIN dan Bumi Manusia, pasangan muda yang terpaut usia 1 tahun itu kembali disatukan dalam film Virgo and the Sparklings.

6 dari 7 halaman

5. Saat promo film Bumi Manusia, Bryan Domani unggah foto Mawar de Jongh hingga jadi ramai dikomentari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Sedang dalam proses syuting, ini adalah potret Bryan Domani dan Mawar de Jongh di film baru adaptasi novel berjudul Galaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.