Sukses

6 Potret Ibunda Julia Perez Sebelum Alami Perdarahan Otak karena Ditabrak Motor

Ibunda Julia Perez alami perdarahan otak karena kecelakaan, ditabrak motor berkecepatan tinggi saat akan menyeberang jalan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga mendiang Julia Perez. Sang ibunda yaitu Sri Wulansih, mengalami kecelakaan pada Jumat, 31 Maret 2023 lalu. Nia Anggia, adik Julia Perez, menceritakan kronologi bagaimana sang ibunda bisa mengalami kecelakaan.

Pada hari kejadian, sang ibunda berencana untuk mengahadiri acara buka bersama dengan keluarga di sebuah restoran. Karena parkir penuh, Sri Wulansih dan suami parkir di seberang restoran. Saat hendak menyeberang, ibunda Julia Perez ditabrak motor yang melaju sangat kencang. Tubuhnya terpental hingga menyebabkan dirinya pingsan.

Diketahui, ibunda Julia Perez pingsan karena mengalami benturan di kepalanya. Sri Wulansih dan suaminya pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa ibunda Julia Perez itu mengalami perdarahan di bagian otak.

Namun, dijelaskan Nia bahwa hingga saat ini tim dokter masih belum dapat melakukan tindakan operasi karena adanya pendarahan di otak, bagian depan dan belakang. Hanya bisa diberi obat pengencer darah dan menunggu reaksi dari obatnya. Kalau membaik, maka tidak perlu operasi.

Alami perdarahan otak usai ditabrak motor, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret terbaru ibunda mendiang Julia Perez sebelum alami kecelakaan, Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum alami kecelakaan, ibunda mendiang Julia Perez masih aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Begitu pula saat mengunjungi makam Julia Perez, sang ibunda tidak lupa untuk mengabadikannya.

4 dari 7 halaman

3. Sri Wulansih adalah sosok ibu tangguh bagi tiga orang anaknya. Termasuk almarhum Julia Perez yang telah wafat pada 10 Juni 2017 silam.

5 dari 7 halaman

4. Pada tahun 2022 lalu, Sri Wulansih juga sempat mengabadikan potretnya saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran tahun 1963 ini juga membagikan momen kehangatan bareng keluarga. Dalam sebuah acara keluarga, Sri Wulansih juga mengundang ustaz Maulana.

7 dari 7 halaman

6. Di usia 59 tahun, Sri Wulansih masih terlihat awet muda. Hal itu juga didapatkannya karena rajin berolahraga, termasuk hobi bersepeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.